Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

2019 Segera Berlalu, 5 Drama Percintaan Dewasa Ini Tetap di Hati

2019 Segera Berlalu 5 Drama Percintaan Dewasa Ini Tetap di Hati
Kisah percintaan dewasa memang nggak bakal bikin lupa.
Cocok buatmu

Masuk tahun 2019, segala memori di tahun sebelumnya seolah memberi pelajaran untuk terus melangkah maju. Begitu pula dengan 2020 yang sebentar lagi datang. Maka demikian, hidup terus berjalan ke depan, kenangan hanya untuk dikenang bukan untuk dikejar.

Seperti deretan drama romantis dewasa berikut yang akan terus dikenang karena sempat menghiasi hari-harimu. Cerita yang unik, bertabur bintang dan memiliki alur cerita berkembang, tentu akan terkenang sampai kapan pun! 

1. When The Camellia Blooms

Kwikku, When The Camellia Blooms

When The Camellia Blooms dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin. Drama ini berkisah tentang cinta, keluarga, komunitas dan harapan. Di tengah kisah percintaan, ada seorang pembunuh berantai yang menjadi konflik. 

2. Hotel Del Luna

Kwikku, Hotel Del Luna

Hotel Del Luna adalah serial yang dinanti-nanti karena dibintangi oleh dua mega selebriti, IU dan Yeo Jin Goo. Serial ini ditulis oleh Hong sisters. Berkisah tentang CEO sebuah hotel bernama Jang Man Wol yang menerima hantu sebagai tamunya. Alur terus berkembang mana kala Yeo Ji Goo masuk sebagai bagian dari staf. 

3. Vagabond

Kwikku, Vagabond

Vagabond adalah drama kedua Lee Seung Gi bersama Bae Suzy setelah Gu Family Book. Ialah serial aksi yang memiliki cerita menarik dari episode pertama hingga akhir. Nggak lupa pula kisah percintaan antara kedua karakter itu semakin membuat kisah semakin panas.

4. Search: WWW

Kwikku, Search WWW

Search: WWW merupakan salah satu K-Drama yang banyak diburu oleh pemirsa. Chemistry antara Im Soo Jung dan Jang Ki Young membuat penonton terbawa dalam cerita. Melibatkan tiga kisah yang memilukan sekaligus indah, tetapi juga soal persahabatan dan kesetiaan. 

5. Chocolate

Kwikku, Chocolate

Ha Ji Won memerankan Moon Cha Young, seorang koki yang berjuang dan jatuh cinta pada seorang ahli bedah syaraf. Keduanya terpisah namun akhirnya bertemu kembali secara kebetulan. Akhirnya wanita tersebut menyadari bahwa oria yang dikencani itu adalah teman terbaik dalam hidupnya.

Meskipun sudah tamat, namun drama romantis 2019 di atas tersebut tetap membuatmu ingin nonton lagi, bukan?

 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar