J_astor Menulis artikel
@jastor

Sheila Dara: Nuansa Tegar yang Tersaji dari Karakter Aurora

Sheila Dara Nuansa Tegar yang Tersaji dari Karakter Aurora

Kembali membicara mengenai film yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar. Yuhuuu, apalagi kalau bukan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang bakal mulai tayang 2 Januari 2020. Sosok kuat dalam buku tersebut bakal di visualisasikan dengan mantap oleh bintang top tanah air. Salah satunya, masuknya Sheila Dara yang berada di posisi Aurora.

Aurora adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Berada di titik tengah membuat dia harus lebih tegar. Memutuskan setiap langkah sendiri. Sesekali merasa tidak diperhatikan dan kembali harus mengalah dengan sang adik. Tidak jarang dia membenci semuanya. Namun, akan ada fase dimana Aurora memahami posisi sebagai anak tengah. Daan, aktris muda Sheila Dara bakal membuat kamu terhanyut dengan semua rasa.

Kamu bisa melihat cuplikan akting di akun sosial media pribadi Marchella FP. Film NKCTHI sangat mengambarkan bahwa semua orang mempunyai sudut pandang yang berbeda. Mereka butuh ngobrol untuk ketemu jalan tengahnya. Sekali lagi kamu harus nunggu 2 Januari 2020 yah. Have fun.

Sumber: Kompas.com
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar