Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Saat Live Instagram, Kai EXO Merasa Ada Sasaeng di Depan Asrama EXO

Saat Live Instagram Kai EXO Merasa Ada Sasaeng di Depan Asrama EXO

Jadi bintang terkenal sekelas idol K-Pop memiliki penggemar yang nggak hanya berasal dari dalam negeri, tetapi juga hingga mancanegara. Mereka biasanya selalu hadir kapan dan di manapun sang idola menggelar jumpa fans atau konser.

Secinta-cintanya penggemar kepada idolanya, mereka yang selalu mendukung dan mengungkapkan bahwa akan selalu ada. Namun beberapa ada pula yang saking obsesinya sampai jadi penguntit dan ingin memiliki sang idola sepenuh hati.

Hal itu sering dialami oleh para idol K-Pop. Mereka nggak hentinya diikuti, diuntit hingga terancam diculik sampai dibunuh. Mengenai hal tersebut, Kai EXO keluarkan peringatan keras untuk sasaeng saat siaran langsung di Instagram.

75164-article-20191209163427.jpg

Ads in here

Kai menghabiskan waktu sembari mengobrol bersama penggemarnya. Malam itu ia mengatakan benar-benar ngantuk, namun bertekad ingin menyampaikan kegembiraan karena rambut hitamnya yang dipersembahkan untuk fans.

Beberapa menit setelah siaran, ekspresi Kai tiba-tiba saja berubah suram. Dia mengungkapkan bahwa ada seorang yang menunggu di luar kediaman EXO. Kai menyampaikan bahwa sepertinya ada sasaeng di luar asrama. Ia lantas memperingatkan akan segera melapor polisi jika nggak segera pergi.

Hmm, serem juga ya guys kalau diikuti oleh penguntit! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar