Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

6 Tahun Debut, Yeri Red Velvet Akui Banyak Perubahan Dalam Kehidupan

6 Tahun Debut Yeri Red Velvet Akui Banyak Perubahan Dalam Kehidupan
Yeri Red Velvet cerita tentang pasang surut berkarir.
Cocok buatmu

Yeri Red Velvet makin bersinar melalui kary-karyanya. Baru saja ia terlibat pemotretan sebuah majalah dan bercerita tentang pekerjaan serta keseharian. Maknae satu ini tampil dengan streetwear serta aksesoris rambut berwarna pastel.

Bincang-bincang langsung dengannya, yuk!

1. Lelah dan terobati berkat fans

Kwikku, Lelah dan terobati berkat fans

Dia mengaku kehidupannya belakangan sangat sulit. Yeri bahkan nggak bisa merasakan sesuatu yang cerah dan membahagiakan, namun demikian ia tetap mengambil tanggung jawab serta melakukan yang terbaik untuk pekerjaan.

Saat sudah berada di titik lelah, penggemar adalah satu-satunya obat terbaik. Begitu banyak orang yang menulis surat atau pesan di media sosial untuknya. Bahkan mereka juga kerap mengirimkan pesan-pesan menyentuh. 

2. Perubahan setelah debut

Kwikku, Perubahan setelah debut

Setelah enam tahun debut, Yeri merasa ada banyak perubahan dalam hidupnya. Dia mengatakan jauh mengenal diri lebih baik. Jika dulu cuek, kini ia mulai berpikir dan khawatir secara mendalam. Tapi secara kepribadian semuanya masih sama seperti dulu, bahkan selalu ingin menjadi diri sendiri. 

3. Resolusi 2020

Kwikku, Resolusi

Nggak terasa kini sudah memasuki penghujung tahun, itu artinya sebentar lagi seluruh masyarakat dunia akan menyambut tahun baru. Nggak ketinggalan pula Yeri yang memiliki harapan lebih baik di waktu mendatang.

Ia berharap, di tahun 2020 bisa lebih merawat diri sendiri dan sekitar. Member Red Velvet ini juga ingin menyanyikan lebih banyak kisah yang terinspirasi dari diri sendiri.

Akhir kata, Yeri mengatakan akan menemukan kebahagiaannya sendiri, dimulai dari hal-hal kecil sehari-hari untuk perubahan lebih baik. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar