Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Didiagnosa Aneurisma Otak, Jung Il Woo Sempat Depresi Hingga Pergi ke Santiago

Didiagnosa Aneurisma Otak Jung Il Woo Sempat Depresi Hingga Pergi ke Santiago

Lama nggak main drama, Jung Il Woo muncul dalan New Item Release, Convenience Store Restaurant yang tayang di KBS 2TV. Sang aktor melakukan perjalanan kemah bersama teman-teman, lantas bercerita tentang kesehatannya dan pandangan hidup.

Jung Il Woo mengatakan bahwa ia didiagnosa aneurima otak di usia 27 tahun. Ialah pembesaran area lemah yang ada di pembuluh darah otak. Ada risiko mengancam jiwa, namun 50 hingga 80 persen dari aneurisma nggak pecah.

Saat itu ia merasa seperti terkena ledakan bom waktu. Jung Il Woo juga mengaku enggan keluar rumah karena merasa gelisah hingga depresi. Dia melanjutka bila menjalani kehidupan demikian selama kurang lebih satu bulan, kemudian berpikir bahwa orang nggak tahu kapan akan mati jadi bagaimana caranya menikmati sisa waktu untuk melakukan semua keinginan.

Dengan pola pikir itu, dia lantas pergi ke Santiago. Itulah momen paling membahagiakan dalam hidupnya. Hingga saat ini, Jung Il Wo masih bila diopreasi karena faktor usia yang terbilang muda, namun ia tetap rutin menjalani perawatan serta pemeriksaan setiap tiga bulan. 

Ads in here
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar