Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Wang Jyun Hao, Kim Seok Hwa dan Hidaka Mahiro Ingin Jadi Idol Masa Depan Layaknya BTS

Wang Jyun Hao Kim Seok Hwa dan Hidaka Mahiro Ingin Jadi Idol Masa Depan Layaknya BTS
Tiga idol muda ini berkaca pada keberhasilan BTS.
Cocok buatmu

Mantan kontestan Produce X 101 dan trainee OUI Entretainment baru-baru ini menghadiri sebuah sesi wawancara bersama Majalah bnt. Kang Seok Hwa, Hidaka Mahiro dan Wang Jyun Hao begitu antusias saat bercerita tentang mimpi dan harapan mereka. 

1. Harapan Wang Jyun Hao

Kwikku, Harapan Wang Jyun Hao

Wang Jyun Hao yang datang dari Taiwan menyatakan bahwa ketika masih muda, ia menonton pertunjukan Justin Bieber. Saat itulah dia ingin menjadi seorang penyanyi. Berbekal mimpi tersebut, Jyun Hao datang ke Korea untuk casting pada sebuah agensi. Setiap kali selesai nonton grup terkenal Korea, harapan menjadi idol seperti EXO dan NCT semakin menggebu-gebu. 

2. Hidaka Mahiro Lebih Tertarik K-Pop

Kwikku, Hidaka Mahiro Lebih Tertarik KPop

Sementara Hidaka Mahiro yang berasal dari Jepang membeberkan bila konsep idol di Negeri Sakura lebih terbatas daripada di Korea. Industri hiburan K-Pop memiliki beragam tema yang menarik dan unik. Itulah sebabnya ia lebih tertarik dan ingin menjadi idol di Korea. Di sisi lain, dia juga ingin menunjukkan sisi berbeda dari dirinya. 

3. Kang Seok Hwa pernah mimpi jadi penyanyi trot

Kwikku, Kang Seok Hwa pernah mimpi jadi penyanyi trot

Dunia idol nggak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Kang Seok Hwa. Saat masih kecil, sang kakek justru memperkenalkan pada musik trot. Itulah sebabnya, dia ingin menjadi penyanyi trot.

Namun demikian seiring bertambahnya usia, Kang Seok Hwa mulai mengenal tentang kelompok idol, mulai dari tarian hingga lagu-lagu. Ternyata semua itu membuatnya lebih pas. Sejak itulah dia mengejar mimpi ke depan sebagai bintang idol masa depan. 

4. Pengalaman ikut Produce X 101

Kwikku, Pengalaman ikut Produce X

Kang Seok Hwa menyatakan bahwa pengalaman paling berharga adalah ketika turut serta dalam program pencarian bakat, Produce X 101. Sebelumnya ia sering merasa takut dan pesimis untuk melakukan apapun. Akhirnya dia berani menantang diri sendiri.

Sedangkan Wang Jyun Hao merasa lebih terlatih dan menjadi terbiasa untuk tampil berkat Produce. Hidaka Mahiro berkata bahwa ia juga mengambil hikmah dari ajang kompetisi, yakni melatih kesabaran dan memiliki jiwa kompetensi.

Usia mereka masih muda, maka ketiganya sadar bahwa harus terus berlatih untuk menjadi idol yang sesungguhnya. Kang Seok Hwa sendiri terinspirasi dari Lee Gikwang, Kim Heechul Super Junior dan Jungkook BTS. Sedangkan Hidaka Mahiro memilih V BTS sebagai panutannya. Nah, si Wang Jyun Hao justru mengidolakan Jungkook dan Jimin BTS.

Iya deh, semoga kalian jadi idol masa depan yang menginspirasi ya, guys! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar