Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Memenangkan Penghargaan Anime Newtype Kategori Best Work

Demon Slayer  Kimetsu no Yaiba  Memenangkan Penghargaan Anime Newtype Kategori Best Work - I D Pran demon,slayer,kimetsu,yaiba,memenangkan,penghargaan,anime,newtype,kategori,best,work

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, menjadi salah satu anime yang banyak di bicarakan pada musim kemarin. Bukan hanya karena cerita yang fresh, tapi juga grafis memukau didukung penokohan yang apik.

Anime ini sendiri merupakan adaptasi dari manga karya Koyoharu Gotoge yang dipublis oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump. Manga-nya berjalan mulai 15 Februari 2016 sampai sekarang. Kemudian oleh Studio Ufotable dengan sutradara Haruo Sotozaki, manga ini pun diadaptasi menjadi sebuah anime yang tayang sejak 6 April 2019 dan berakhir pada 28 September 2019 dengan total 26 episode.

Kemudian pada hari Minggu 27 Oktober kemarin, majalah bulanan Newtype mengumumkan hasil dari penghargaan Newtype Anime Award selama tahun 2018 sampai 2019 di Machi Osobi volume 23.

Pada kategori Best Work(TV Broadcast & Streaming), anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menempati posisi pertama, mengalahkan beberapa anime populer lainnya seperti Bungo Stray Dogs, Banana Fish, Sarazanmai, PERSONA 5 the Animation, WATATEN!: an Angel Flew Down to Me, A Certain Magical Index III, Attack on Titan Season 3, Sword Art Online: Alicization, dan Kemurikusa.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bercerita tentang Tanjiro Kamado yang merupakan seorang anak laki-laki baik hati dan pintar yang hidup bersama keluarganya. Mereka hidup dengan cara menjual arang untuk mendapatkan uang. Namun, suatu hari sebuah penyerangan oleh iblis membuat keluarga tersebut porak-poranda, hanya menyisakan Tanjiro dan Nezuko, adiknya. Bahkan, Nezuko pun berubah menjadi iblis. Anehnya, Nezuko adalah iblis yang masih bisa mengerti perasaan manusia. Demi membuat adiknya kembali menjadi manusia, Tanjiro pun menjadi Demon Slayer

https://www.animenewsnetwork.com/
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
4 Alasan Ini Cukup Untuk Menyatakan Bahwa Gon dan Killua adalah Sebenar-benarnya Sahabat
Bankai! Inilah 5 Besar Pelepasan Zanpakuto Paling Luar Biasa!
Deretan Anime Bertema Polisi yang Patut Kwikkers Tonton
Manga Karya Hidekichi Matsumoto: Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii Mendapatkan Adaptasi Anime
10 Anime Pengundang Air Mata dengan Peringkat Terbaik
Nah Lho, Tokoh-tokoh dalam Anime Naruto Ini Namanya Sama
Kolektor-kolektor Aneh yang Cuma Ada di Dunia Anime
Manga Arte Mendapat Adaptasi Anime, Simak Staff dan Cast yang Terlibat
Iklan Baru Cup Noodle Menghadirkan Zoro Sebagai Anak SMA, Unyu Banget!
Sebelum Tutup Tahun! Inilah TOP 5 Anime 2017 yang Wajib Kamu Tonton
Review Episode 1 Hataage! Kemonomichi, Anime Isekai Menghibur yang Cukup Menimbulkan Gelak Tawa
Pernah Mati Dibantai Pitou, Kamu Harus Tahu Fakta-Fakta Menarik Kite dari HunterxHunter