I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Hal-Hal Menarik di Anime Boruto Episode 129, Ketika Boruto Bertemu Naruto Kecil

Hal-Hal Menarik di Anime Boruto Episode 129 Ketika Boruto Bertemu Naruto Kecil
Ini nih yang menarik dari Boruto episode 129 kemarin
Cocok buatmu
Hari minggu kemarin, episode terbaru anime Boruto telah tayang. Tampaknya episode tersebut banyak menjadi perbincangan di berbagai sosial media. Pasalnya, pada episode 129 kemarin, diceritakan bahwa Boruto bersama Sasuke, kembali ke masa lalu dan bertemu dengan Naruto dkk. Ada banyak hal yang menjadi pembahasan fans anime ketika episode tersebut tayang. Antara lain adalah:

1. Sasuke dan Topi Vedoranya

Kwikku, Sasuke dan Topi Vedoranya
Sumber: narvii.com
Supaya tidak dikenali, Sasuke dan Boruto yang berada di Konoha masa lalu pun berusaha menyamar dengan mengganti pakaian. Boruto melepas ikat kepalanya dengan alasan dia belum terdaftar sebagai shinobi Konoha saat itu. Namun, ada yang unik dengan penampilan Sasuke. Alih-alih menyamar sewajarnya atau menggunakan pengubahan wujud, ia malah mengenakan jubah ala detektif dengan topi vedora. Bahkan Boruto sendiri tidak mengerti selera berpakaian Sasuke.

Sasuke juga tidak ingin bertemu secara langsung dengan Sakura karena menganggap Sakura orang yang terlalu dekat dengannya. Namun, ia secara langsung bertatap muka dengan Naruto, Jiraiya, maupun Tsunade. Anehnya, orang-orang ini tidak ada yang mengenali wajah Sasuke. Entah karena penyamarannya yang sempurna atau mungkin karena fitur wajahnya memang sudah banyak berubah, mengingat ia pergi masih dalam sosok anak-anak.

Namun, para fans tidak henti-hentinya membicarakan kesaktian topi vedora Sasuke.

2. Kehadiran Jiraiya

Kwikku, Kehadiran Jiraiya
Sumber: kopi17an.com

Hal lain yang paling dibicarakan dalam episode 129 Boruto adalah bahwa fans Naruto akhirnya bisa melihat kembali kehadiran Jiraiya yang konyol tapi menjadi favorit. Kita tahu sendiri Jiraiya punya kematian yang membuat fans sulit melupakannya, sehingga ketika ia ditampilkan kembali, banyak fans merasa terharu.

3. Part Terakhir yang Mengharukan di Apartemen Naruto

Kwikku, Part Terakhir yang Mengharukan di Apartemen Naruto
Sumber: idntimes.com
Untuk mengawasi Boruto, Naruto pun akhirnya mengajak ‘anak masa depannya' itu ke apartemennya yang sederhana. Dari hal itu saja kita sudah bisa merasakan bagaimana perasaan Boruto melihat masa lalu ayahnya yang hidup di apartemen sendirian, tanpa ayah maupun ibu.

Hingga akhirnya sebelum tidur, Naruto menanyakan tentang keluarga Boruto. Boruto pun menjelaskan bahwa ayahnya adalah orang yang sibuk dan sering pulang dengan kelelahan. Naruto mendengarkannya dengan tersenyum, tapi sebagai penonton lama Naruto, fans bisa melihat betapa sedihnya menjadi Naruto. Adegan itu cukup dalam, dan banyak yang merasa terharu. Bahkan mimin pun menangis di adegan sebelum penutup tersebut.

Bisa dibilang, episode 129 Boruto ini membawa kembali fans Naruto untuk menonton salah satu anime legendaris tersebut. Gimana, apakah kamu juga sudah nonton?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar