J_astor Menulis artikel
@jastor

Meleleh: Jang Na Ra Kembali Menyuguhkan Pesona di VIP

Meleleh Jang Na Ra Kembali Menyuguhkan Pesona di VIP
Aktris super cute Jang Na Ra kembali menyita perhatian lewat perannya dalam serial VIP. Drama bertema politik ini menyuguhkan karakter Nara yang diluar ekspektasi. Bagaimana tidak? dia sering tampil dalam balutan cinta romantis. Dan, sekarang dia akan bermain manis menaklukan setiap kasus. Emh, seliar apa dia?
Cocok buatmu

VIP masuk sebagai deretan drama korea terbaru. Bertabur bintang papan atas. Memajukan nama Jang Nara sebagai pemain utama perempuan. Serial tersebut mengangkat tema yang cukup berat. Dimana mengisahkan beberapa detektif yang harus mengurai kasus dalam dunia perhotelan. Wah, bakalan seru nih. Apalagi dari trailernya terlihat begitu jelas kalau Nara berada di posisi perempuan super keren. Enjoyyy.

1. Na Jung Sun

Kwikku, Na Jung Sun
Sumber: soopi.com

Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun. Seorang perempuan yang terlahir kaya raya dan bekerja dalam perhotelan yang sering berinteraksi dengan orang VIP. Nah, konfilik mulai bermunculan ketika terdapat kasus yang harus diselesaikan. Dalam trailer yang diunggah SBS melihatkan bahwa drama ini mempunyai kelas keren.

2. Awet Muda

Kwikku, Awet Muda
Sumber: dramabeans.com

Jung Nara sendiri adalah salah satu aktris papan atas Korea Selatan yang memiliki reputasi baik. Kini, usia hampir menginjak kepala empat. Namun, namanya sering disandingkan dengan para pemain muda. Tidak bisa dimungkiri wajah mungilnya berhasil membuat aktris cantik ini terlihat selalu muda sekaligus mengemaskan.

3. Dewasa

Kwikku, Dewasa
Sumber: idntimes.com

Dalam serial VIP Jung Nara dipasangkan dengan aktor Lee Sang Yoon. Dalam cerita mereka sudah menikah. Sedangkan dilihat dari penampilannya Nara sering berpenampilan rapi layaknya orang kaya pada umumnya. Style inilah yang kemudian memunculkan kesan dewasa sekaligus pintar pada sosok mungil tersebut.

4. Chemistry

Kwikku, Chemistry
Sumber: hancinema.com

Drama ini menunjukan kualitas akting Jung Nara. Dimana dia memusatkan setiap langkahnya dengan tegas sekaligus tatapan tajam. Bahkan dia berhasil membuat para para fans karena kuatnya chemistry dengan sang aktor. VIP sendiri bukan serial pertama karena sosoknya sering wara-wiri dalam drama serta film kenamaan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar