Sedang Berlangsung
102 Disukai
1.7k Dibaca

Stuck

Penulis : Clearesta
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Bagaimana jadinya jika pembicaraan singkat dengan sahabatmu menjadi kenyataan? Ya, Audrey mengalaminya. Sahabatnya, Helena baru saja bertanya kepadanya sambil lalu dalam pembicaraan singkat acara malam minggu mereka, girls talk katanya.
Apa yang akan kamu lakukan ketika bertemu kembali dengan cinta pertamamu? Percayakah kamu akan first love never dies "katanya". Apakah usaha yang katanya move on itu berhasil atau Audrey kembali gagal move on?

Audrey
Aku pernah mencintainya. Ya. Aku memang mencintainya. Perasaan itu tetap tersimpan di dalam hatiku. Tetapi aku harap, semoga aku tidak menyimpan perasaanku untuknya. Aku sudah berusaha move on, tapi aku gagal—gamon kalau kata Helena. Tak pernah terbayang olehku akan bertemu dengannya suatu hari. Semoga semesta tak pernah mempertemukan sosoknya kembali di hadapanku. Aku tak ingin kembali merasakan luka yang sama.

Samuel
Aku hampir tak pernah kehadirannya. Aku tidak menyadari sosok yang menghangatkan hatiku. Ketika menyadarinya, aku telah terlambat. Terlambat untuk sadar bahwa kehadirannya sangat berarti di hidupku. Dan, ia benar-benar menyimpan perasaan yang tulus. Aku bodoh, sungguh bodoh. Akankah ia menerima kehadiranku kembali? Aku tidak ingin memberikan luka yang sama padanya.

© Clearesta G, 2020
Tokoh Utama
Audrey Natasha
Samuel Alexander Eningharja
Rekomendasi