J_astor Menulis artikel
@jastor

Vagabond: Si Tampan Lee Seung Gi Kebanjiran Pujian Oleh Penggemar

Vagabond Si Tampan Lee Seung Gi Kebanjiran Pujian Oleh Penggemar
Drama Vagabond merupakan serial bergenre aktion yang melibatkan aktor super tampan Lee Seung Gi dan aktris Bae Suzy. Dari judulnya saja kamu pasti tahu bahwa disini penggemar tidak hanya disuguhi romansa menye-menye. Melainkan perjuangan mengharu biru dari keduanya. Enggak heran dong jika kemudian pria berusia 32 tahun mendapat apresiasi luar biasa dari para fans.
Cocok buatmu

Buat kamu yang ngebet sama drama korea. Tentu sudah tidak asing lagi dengan Lee Seung Gi. Aktor kenamaan Negeri Gingseng tersebut sudah menyita perhatian publik sejak awal debutnya. Nah, bukan hanya jago akting. Dia begitu lihat mengaduk perasaan lewat suara merdu. Terus popularitasnya kembali melejit lewat drama terbarunya Vagabond. Yuk, langsung lihat keseruan si tampan yang satu ini. Cekidottt.

1. Cha Del Geun

Kwikku, Cha Del Geun
Sumber: hype.my

Episode perdana Vagabond memang luar biasa sukses. Rating menduduki peringkat atas. Para fans memberi acungan jempol pada Lee Seung Gi yang berperan sebagi Chal Del Geun. Lelaki yang berusaha mencari keadilan atas kematian ponakannya.

2. Action

Kwikku, Action
Sumber: soompi.com

Drama ini memiliki adegan action yang cukup intens. Bahkan Lee Seung Gi bermain luar biasa dalam memerankan Cha Del Geun. Tidak habis pikir kenapa dia mampu berubah menjadi sosok sedramatis sekaligus sekeras itu. Enggak heran dong kalau dalam 2 kali penayangan drama tersebut mendapat apresiasi tinggi.

3. Chemistry

Kwikku, Chemistry
Sumber: aucklandmagazine.com

Vagabond kembali menjodohkannya dengan aktris kece. Siapa lagi kalau bukan Bae Suzy yang berparan sebagai agensi NSI. Mereka terlibat dalam satu kasus untuk mengungkap pembunuhan. Chemestry kedua bintang tersebut sangat ciamik. Sehingga tercipta aura cinta dalam pertarungan sengit.

4. Pujian

Kwikku, Pujian
Sumber: wowkeren.com

Pria kelahiran 13 Januari 1987 ini memanng terkenal dengan kualitas aktingnya yang keren. Deretan drama dan film berhasil dimainkan dengan sukses. Nah, Vagabond menjadi bagian drama yang membuatnya kembali dihujani ribuan pujian dari penggemar. Woww, comeback yang sangat menyenangkan bukan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar