Rekomendasi Drama Korea Bergenre Sci-Fic, Dijamin Keren!

Rekomendasi Drama Korea Bergenre Sci-Fic  Dijamin Keren   - J astor suka,film,yang,memiliki,unsur,hiburan,efek,animasi,keren,sepertinya,genre,sience,fiction,jadi,pilihan,paling,tepat,bagi,kamu,penyuka,drakor,yang,suka,sci-fic,bisa,lihat,rekomendasi,daftar,film,sci-fic,paling,epic
Suka film yang memiliki unsur hiburan dan efek animasi keren? sepertinya genre sience fiction jadi pilihan paling tepat. Bagi kamu penyuka drakor yang suka sci-fic bisa nih lihat rekomendasi daftar film sci-fic paling epic

Drama Korea telah menjadi candu bagi sebagian orang Indonesia khususnya para remaja putri. Didukung dengan aktor dan aktris yang punya tampilan fisik menawan, juga di bantu dengan alur cerita serta pengerjaannya yang total membuat drama-darama negeri ginseng punya tempat tersendiri. Drama percintaan, keluarga, persahabatan, laga, teknologi, bahkan sci-fic ada sebgai pilihannya. Bagi kamu yang mungkin bosan dan ingin merasakan sensasi khayalan tinggi di masa depan, bisa nih tonton beberapa daftar drama Korea berikut ini:

1. I am Not a Robot

Cerita seru dari romantisme seseorang yang jatuh cinta pada perempuan yang berpura-pura menjadi robot menjadi fokus utamanya. Meskipun bertema robotik dan teknologi, Seorang tokoh utamanya yang punya alergi dengan manusia mengalami jatuh hati pada seorang wanita yang dikiranya sebagai sebuah robot. Drama ini juga dibalut dengan unsur komedi, jadi tidak akan menegangkan dh, hehe justru seru. sudah menontonnya?

2. Collective Invention

Salah satu film bergenre sci-fic yang wajib kamu tonton adalah Collective Invention. Film ini dibintangi oleh Lee Kwang So, sebagai pemeran utama (mutan ikan) dan Park Bo Young sebagai pacara sang mutan. Film ini mengisahkan kehidupan seorang laki-laki yang berubah menjadi mutan yang punya fisik manusia namun berkepala ikan setelah menjadi relawan penelitian obat. lika-liku ini makin seru dengan berbagai konflik yang kemudian muncul.

3. Duel

Korean sci-fic drama yang satu ini nggak kalah seru. Bercerita tentang pertentangan antara manusia kloning dan manusia biasa yang terjadi menjadi topik yan diangkat pada drama tersebut. Drama ini sudah tayang tahun 2017 lalu. Ceritanya sendiri ditulis skenarionya oleh Kin Yoon Joo. Sedangkan pemeran utamanya adalah Jung Jae Young. Mau tahu bagaimana sensasi keseruan nonton film ini?

4. Circle

Latar waktu yang dipakai pada drama korea berjudul Circle ini adalah di tahun 2017 dan tahun 2037. Yeo Jin Goo merupakan salah satu peran utama drama ini. Menceritakan soal kehidupan manusia di dua latar berbeda dan kedatangan makhluk asing/alien yang turun ke bumi. alien percaya bahwa manusia harus diatur emosinya supaya mereka memiliki kehidupan di masa depan. Film ini akan bermain emosi, penasaran dong? tonton aja langsung! hee

5. Illang : The Wolf Brigade

Berlatar di tahun 2029, kisah fiksi yang satu ini benar-benar seru dan mendebarkan. Dalam film ini dikisahkan bahwa Korea Utara dan Korea Selatan bergabung menjadi satu. ada yang menolak dan menyetujui penyatuan negara tersebut. Yang menolak kemudian menjadi kelompok pemberontak. Korea Selatan kemudian membentuk sebuah tim yang ditugaskan untuk memberantas teroris/pemberontak yang dianggap akan mengacaukan korea kembali karena menolak penyatuan dua bagian negar Korea tersebut..

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Diikuti Penguntit 10 Bulan, Kim Sook Lapor Polisi
5 Idol Dengan Logat Jeolla Kental Bikin Fans Gemas
Segera Jalani Wajib Militer, Lee Hong Ki Unggah Foto Bareng Sahabat
Foto Masa Lalu Lee Jae Wook Viral, Begini Tanggapan Penggemar
Jeong Sewoon, Seorang Pemikir Ulung yang Jago Bikin Lagu Indah
9 Momen Serunya Selebritis Luar Negeri Muncul Di Variety Show Korea
4 Hubungan Kakak-Adik Dalam K-Drama Bikin Penggemar Terharu Sekaligus Tertawa
Sukses Parah! EXO Sapu Tangga Lagu di Seluruh Dunia
Lee Jin Hyuk UP10TION Resmi Rilis Album Solo
Cute Abis! 6 Idol Pria Ini Aplikasikan Gaya Rambut Keriting
10 Album Girl Group Terakhir Dalam Dekade Terakhir
4 Pasangan Second Lead Nggak Kalah Seru Dengan Pemeran Utama