J_astor Menulis artikel
@jastor

5 Seleb Kece Indonesia yang Go Internasional, Ada yang Baru 20 tahun

5 Seleb Kece Indonesia yang Go Internasional Ada yang Baru 20 tahun
Bangga deh sama seleb berikut ini yang berhasil menembus karier sampai manca negara. Pelebaran sayap mereka membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.
Cocok buatmu

Ada banyak talenta-talenta berbaat Indonesia yang berhasil berkarir di luar negeri. Kemampuan mereka sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya bisa dinikmati warga Indonesia saja, karya mereka mampu dinikmati warga dunia. Duh, bangganyaa!

1. Iko Uwais

Kwikku, Iko Uwais
Sumber: news.lewatmana.com

Berkat kepiawaiannya dalam hal bela diri silat, Iko, suami dari penyanyi Audi Item berhasil terjun ke dunia perfilman. Bahkan tidak hanya di dalam negeri saja. Pria yang punya nama lahir Uwais Qorny ini pernah terlibat langsung dalam film hollywood Star wars : The Force Awakens (2015), Mile 22 (2018), juga Triple Threat (2019).

2. Joe Taslim

Kwikku, Joe Taslim
Sumber: warnaplus.com

Pria bernama lengkap JOHANNES TASLIM ini pernah membintangi film fenomenal hollywood berjudul "fast and farious 6" dalam film tersebut, pria berdarah China ini berperan sebagai Jah. Karier internasionalnya tidak hanya sebatas di itu saja. Joe juga pernah membintangi film lain yang berjudul Star Treck Beyond Justin Lin di tahun 2016.

3. Niki Zefanya

Kwikku, Niki Zefanya
Sumber: genius.com

Sahabat karib dari Lisa Blackpink ini mengawali karir dari Youtube. Ia kerap mengunggah lagu coveringnya melalui channel youtubenya. Lambat laun, Niki mencoba menciptakan lagunya sendiri. Kini, dia tergabung dalam sebuah label musik di Amerika bernama 88rising. Lagu cewek cantik kelahiran 1999 (20 th) ini juga pernah menduduki tangga lagu nomor satu di Korea.

4. Cinta Laura

Kwikku, Cinta Laura
Sumber: liputan6.com

Wanita indo yang berusia 26 tahun ini sukses juga menjajaki dunia hiburan di luar Indonsia. Dia pernah berkolaborasi dalam sebuah single lagu berjudul Who's That Girl yang berkolaborasi dengan Guy Sebastian (Australia). Lagu ini sukses berada di puncak tangga lagu Australia. Tak hanya itu, Cinta juga pernah membintangi sejumlah film yang ditayangkan secara internasional. Diantaranya After The Dark,dan The Ninth Passenger.

5. Agnez Mo

Kwikku, Agnez Mo
Sumber: inet.detik.com

Siapa tak kenal artis cantik yang satu ini? ya, Agnez Mo atau Agnes Monika. Perempuan asli Indonesia ini berkiprah di dunia belantika musik dunia. Agnez merilis album (Whadupp A'..?!) di tahun 2005 bersama penyanyi bernama Keith Martin asal Amerika. Sempat juga bermain peran di drama Asia, juga sebagai presenter America Music Award di tahun 2010 lalu. Dia bahkan telah menelurkan banyak karya, dan juga mendapat banyak penghargaan, yakni mencapai 170 trofi dengan327 nominasi. hebat bukan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar