J_astor Menulis artikel
@jastor

Marchella FP: Kenalan Lebih Dekat Sama Pencipta NKCTHI

Marchella FP Kenalan Lebih Dekat Sama Pencipta NKCTHI
Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCHTI) merupakan anak ketiga yang berhasil dilahirkan oleh perempuan muda. Novel tersebut berisi mengenai banyak hal yang membuat para pembaca mulai paham bahwa "jadi saja layaknya manusia." Nah, kabar mengembirakan lainnya ialah buku spektakuler itu akan segera di filmkan. Enggak usah lama yuk langsung kenalan sama sang penciptanya.
Cocok buatmu

Nama Marchella FP menjadi kian melejit dengan karya-karya menakjubkan. Pertama ia sukses melahirkan Genearsi 90-an. Karya tersebut merupakan hasil riset kerja kerasnya dalam menciptakan kenangan-kenangan saat masih kuliah. Popularitas perempuan yang sering dipanggil Cecel ini menanjak pesat dengan lahirnya NKCHTI. Selamat berkenalan. Enjoyy.

1. Generasi 90an

Kwikku, Generasi an
Sumber: genmuda.com

Generasi 90-an menjadi anak pertama Marchella FP. Hasil dari sebuah riset yang dilakukan melalui twitter dan dibuatlah persembahan luar biasa dalam bentuk tulisan. Bercerita mengenai generasi Y dan millenial. Kecantikan Cecel dalam bercerita terlihat memukau. Tidak mengherankan jika kemudian buku ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat.

2. Founder dari Perusahaan

Kwikku, Founder dari Perusahaan
Sumber: mldspot.com

PT. Kebahagian Itu Sederhana merupakan perusahaan yang akhirnya berhasil dibangun oleh Marchella. Perempuan usia 30 tahun ini benar-benar memberikan seluruh waktu untuk terus berkarir bersama tim hebatnya. Dari nama perusahaannya saja sudah bisa dilihat seberapa dalam filosofi yang ingin disampaikna oleh perempuan manis ini. Beh, buat hati langsung adem.

3. NKCTHI

Kwikku, NKCTHI
Sumber: beritagar.com

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini juga menjadi anak Marchella FP yang sangat membuka cara pikir setiap pembaca. Buku mungil tersebut bisa dengan mudah memberikan gambaran kenapa kamu perlu menjadi sewajarnya manusia. Kerennya lagi, NKCHTI terjual 5 ribu eksemplar dalam waktu 10 menit. Buat kamu anak muda yang sering galau. Wajib baca!

4. Film

Kwikku, Film
Sumber: fimale.com

Kabar yang tidak kalah mengembirakan ialah buku NKCHTI akan segera rilis dalam bentuk film layar lebar. Marchella FP sendiri selalu mengupdate proses syuting yang masih berlangsung. Dia bahkan sempat menulis di akun IG pribadinya.  "Saya deg-deg'an dengan hasil akhirnya.” Sontak para penggemar memberi respon positif.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar