Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

6 Alasan Kenapa Harus Banget Mantengin Queendom Setiap Minggu

6 Alasan Kenapa Harus Banget Mantengin Queendom Setiap Minggu
Selain berkompetisi, cewek-cewek berbakat ini juga membentuk persahabatan sejati.
Cocok buatmu

Bagaimana jadinya bila girl group populer berada dalam satu kompetisi? Pasti bakal seru banget ya. Tapi ternyata kini hal tersebut bukanlah imjinasimu saja, guys. Sebab Mnet membentuk Queendom, yang mana deretan bintang-bintang top K-Pop akan bersaing.

Mereka yang telah menandatangani Queendom yakni Park Bom, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl dan (G)I-DLE. Program ini memberikan wanita-wanita berbakat itu kesempatan untuk mencoba konsep-konsep baru dan belajar satu sama lain. Jadilah sesuatu yang sangat kreatif dan kolaboratif.

Menariknya, meskipun berasal dari kelompok yang berbeda, mereka saling mendukung dan bersahabat. Lantas apa sih alasannya wajib banget nonton Queendom setiap minggunya?

1. Salah satu bagian yang membuat Queendom keren adalah para idol yang mengubah image dengan mencoba konsep baru.

2. Queendom mengubah kompetisi menjadi persahabatan. Para idol menunjukkan rasa cinta dan hormat satu sama lain.

Kwikku, Queendom mengubah kompetisi menjadi persahabatan Para idol menunjukkan rasa cinta dan hormat satu sama lain

3. Meskipun tengah berkompetisi, tetapi mereka menggunakan kata-kata halus untuk mengkritik guna membangun keterampilan dan kepercayaan diri.

4. Ketika berada dalam satu panggung, Hwasa menambahkan bagian reggae, Moonbyul memilih hip hop, Solar dengan gaya jazz, sementara Wheein mencoba konsep seksi. Sementara itu, Park Bom mengingatkan bahwa dia adalah ratu vokal. Dan masih banyak lagi gaya-gaya

5. Queendom juga membawa penonton bernostalgia, mengingatkan kembali pada 2NE1 yang melegenda.

6. Kita semua tahu bila Queendom terdiri dari kelompok yang berbeda-beda. Namun demikian mereka membentuk persahabatan erat.

Kwikku, Kita semua tahu bila Queendom terdiri dari kelompok yang berbedabeda Namun demikian mereka membentuk persahabatan erat
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar