Friendzone? Katakan Perasaan, Jangan?

Friendzone  Katakan Perasaan  Jangan   - J astor pernah,denger,friendzone,dong,atau,jangan-jangan,kamu,korban,friendzone,enggak,usah,galau,gitu,perasaan,nyaman,dalam,bertemen,wajar,adanya,jadi,ketika,seiring,berjalannya,waktu,nyaman,tersebut,berubah,jadi,cinta,bukan,salah,kamu,jadi,katakan,jangan
Pernah denger friendzone dong? Atau jangan-jangan kamu korban friendzone? Enggak usah galau gitu. Perasaan nyaman dalam bertemen itu wajar adanya. Jadi, ketika seiring berjalannya waktu nyaman tersebut berubah jadi cinta. Bukan salah kamu. Jadi, katakan jangan?

Friendzone bisa terjadi kepada siapa saja. Kamu yang memiliki perasaan kepada teman maupun sahabatnya. Hal yang kemudian membuat rumit ialah ketika kamu memilih buat memendam rasa cinta tersebut. Alasannya klasik takut si hubungan persahabatan berantakan. Tapi, dari pada sakit? mending nyatakan aja yuk. Lantas apa saja yang akan terjadi? Cekidottt.

1. Rasa Lega
Rasa Lega
madjongke.com

Mungkin akan sangat sulit menyatakan perasaan sama sahabat sendiri. Namun, situasi berat ini harus kamu akhiri dengan baik. Ajak dia ngobrol, dan terima semua responnya. Kamu tidak perlu menduga banyak hal. Cukup katakan apa yang dirasakan. Setelah itu, Zleppp! Rasa lega akan muncul. Tidak ada lagi beban yang membuat kamu bertingkah aneh di depannya.

2. Perasaan yang Jelas
Perasaan yang Jelas
riauaktual.com

Dengan mengakatakan apa yang dirasakan. Membuat posisi serta perasaan kamu jelas. Ketika si doi menolak kamu bukan hal buruk. Toh, kamu masih bisa berteman sama dia. Yah, walaupun akan sedikit beda. Namun, itu akan berlangsung sebentar. Setelah ini, kamu bisa lebih bisa memposisikan diri dan perasaan. Setidaknya memberi kejelas pada hati bahwa sudah saatnya dia terisi nama lain.

3. Semakin Dekat
Semakin Dekat
shopee.com

Menurut beberapa orang menyatakan perasaan pada sahabat hanya akan membuat hubungan hancur. Tetapi, tidak bisa dimungkiri juga ketika kamu terus pada fase ini siksaan friendzone akan terus membebani. Apalagi rasa cemburu yang tidak bisa terkontrol. Yasudahlah ya, dari pada terus-terusan seperti ini mending ajak dia ngobrol buat cerita semuanya. Percaya bersahabatan kamu tidak akan hancur. Sebab, setelah ini akan terjadi saling keterbukaan antar kamu dan doi.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Trik Jitu Buat Kamu yang Masih Bingung Naklukin Hati Sang Pangeran Cuek
Anti Mainstream, Berikut Foto Prewed Menantang Maut
Cetar! Alasan Di balik Semua Kode Cewek
Langkah yang Bisa Ditempuh Buat Move-on Dari Mantan
4 Zodiak Ini Masuk Sebagai Pecemburu Akut, Kalau Kamu?
Hubungan Tidak Direstui? Tenang, Ini 6 Tips Dapat Restu dari Orang Tua
Lakukan 5 Cara Ini Agar Cewekmu Gak Bawel Lagi, Di Jamin Ampuh!
Ketika Berat untuk Berpisah dan Terasa Hambar saat Melanjutkan Kisah Cinta
Nikah Dijodohin ? Beneran Lanjut Enggak, Nih?
Untuk Para Pria ! Inilah 5 Hal Sedih Ketika Perempuan Tidak Kunjung Dilamar
Sering Salting ketika Ketemu Sama Gebetan? 5 Pose Ini Bisa Kamu Lakukan Ketika Mengalaminya
5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata, Beruntungnya Mereka