I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kenalan dengan 5 Cewek Hantu Populer dari Beberapa Anime

Kenalan dengan 5 Cewek Hantu Populer dari Beberapa Anime
Pernakah kamu melihat hantu? Tapi jika di anime, hantu seperti apa yang kamu sukai?
Cocok buatmu
Masih membahas tentang dunia perhantuan. Sebelumnya, ada beberapa hantu perempuan dari beberapa anime yang sudah kita bahas. Sekarang, giliran 5 tokoh hantu lainnya yang akan kita ulas sedikit-sedikit, nih.

Siapa saja ya?

1. Ibuki Fuko dari Clannad

Kwikku, Ibuki Fuko dari Clannad
Sumber: fanpop.com
Sekilas, mungkin Fuko tidak tampak seperti hantu. Namun, setelah kamu mengenalnya lebih jauh, rupanya dia bukan lagi makhluk hidup. Fuko awalnya diperkenalkan sebagai sosok gadis kekanakan yang suka sekali dengan bintang laut. Dia membuat semacam kerajinan tangan dari kayu berbentuk bintang laut sebagai upaya mengundang orang-orang datang ke pernikahan kakaknya. Dalam waktu yang lama, Nagisa maupun Tomoya berinteraksi dengan Fuko, tanpa tahu bahwa dia adalah hantu dari seorang gadis yang sedang koma.

2. Honma Meiko dari AnoHana

Kwikku, Honma Meiko dari AnoHana
Sumber: narvii.com
Bagi pecinta anime, siapa yang tidak kenal dengan Menma. Hantu imut yang suka bermain ini tetap berada di dunia manusia akibat banyak keinginannya yang belum terkabul. Akhirnya dengan bantuan Jinta, teman masa kecilnya, ia pun mendapatkan apa yang dicita-citakannya semasa hidup. Awas jangan nangis saat mengingat kisah Menma dan teman-teman masa kecilnya.

3. Dee Ensy Stratmitos dari Kamisama no Inai Nichiyoubi

Kwikku, Dee Ensy Stratmitos dari Kamisama no Inai Nichiyoubi
Sumber: wikia.net
Hantu yang satu ini memang benar-benar hantu. Ia tidak punya bentuk yang pasti, dan bisa datang kapan saja dan di mana saja. Dia bahkan bisa mengabulkan permintaan. Meskipun hantu, nyatanya ia bisa juga suka pada seseorang, terutama pada Alis Color. Bahkan sebagai hantu, ia juga punya saingan cinta dan bisa bersikap seperti manusia pada umumnya.

4. Sakura Megumi dari Gakkou-gurashi

Kwikku, Sakura Megumi dari Gakkougurashi
Sumber: zerochan.net
Saat masih hidup, Megumi adalah guru bahasa Jepang di Sekolah Megurigaoka. Dia juga merupakan pembimbing School Life Club, terlihat dari bagaimana dia sangat akrab dengan para anggota klub. Hanya saja dia mati untuk melindungi para anggota klub. Hal ini tentu membuat Yuki sangat shock.

5. Elaine dari Nanatsu no Taizai

Kwikku, Elaine dari Nanatsu no Taizai
Sumber: youtube.com
Gadis ini meninggal akibat serangan iblis. Dia dan Ban akhirnya berada di posisi yang fatal, di mana ia dipaksa meminum air untuk menjadi immortal. Namun, Elaine tidak meminumnya dan memperdaya Ban supaya Ban yang meminum air tersebut. Akhirnya Elaine pun meninggal, dan kematiannya sangat memengaruhi Ban.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar