J_astor Menulis artikel
@jastor

Keunikan Pretty Boys yang Membuatnya Beda dengan Film Lain.

Keunikan Pretty Boys yang Membuatnya Beda dengan Film Lain
Pretty Boys termasuk salah satu film bergenre comedy dibintangi oleh selebriti kawakan yang lucunya enggak ketulungan. Menggabungkan Vincent dan Desta. Menampilkan beberapa pendatang baru yang membuat film ini bertambah ramai. Berkisah mengenai impian yang mau tidak mau harus diwujudkan.
Cocok buatmu

Pretty Boys menjadi film yang bisa dibilang unik. Pasalnya, film ini bersuara dari keresahan sutradara mengeani kehidupan. Semua dikemas dengan lincah dan tentunya bikin ngakak. Buat kamu yang ngaku pecinta film dan butuh menikmati sudut pandang baru mengenai impian. Wajib nonton yaa. Yuk, lihat keunikan lainnya. Enjoyyy.

1. Debut Perdana Tompi

Kwikku, Debut Perdana Tompi
Sumber: inews.id

Tepat! Inilah film perdana yang disutradarai oleh Tompi. Pria berkulit manis tersebut mengaku butuh waktu sekitar 1 bulan untuk menyelesaikan projek ini. Dikenal sebagai seorang dokter dan penyanyi Tompi begitu berani dan cukup percaya diri untuk menantang dunia perfilman. Woww, keren yah

2. Ditulis Imam Darto

Kwikku, Ditulis Imam Darto
Sumber: youtube.com

Naskah langsung dibuat oleh Imam Darto. Salah satu orang terlucu yang pernah ada. Bukan hanya receh, sosok Darto berhasil menarik perhatian para penggemar karena dia begitu cerdik menggabungkan ide dengan candaan. Wah, kebayang akan semenggemaskan apa film ini?

3. Menggabungkan Vincent dan Desta

Kwikku, Menggabungkan Vincent dan Desta
Sumber: youtube.com

Desta menggaku bahwa film ini menjadi projek perdananya bermain bareng Vincent. Dia mengaku cukup penasaran dengan hasil atas kolaborasi keduanya. Tidak bisa dimungkiri kalau mereka menjadi partner terkocak yang selalu kompak di layar kaca. Nah, gimana ya kalau keduanya bermain film?

4. Keunikan Cerita

Kwikku, Keunikan Cerita
Sumber: beritagar.com

Pretty Boys menceritakan mengenai impian 3 cowok yang flamboyan dan feminim. Dari awal saja sudah dipastikan jika film ini mempunyai keunikannya sendiri. Selain itu, bisa menjadi salah satu pilihan untuk istirahat dari genre film cinta super menye-menye. Hehe. Yuk, jadi nonton kapan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar