J_astor Menulis artikel
@jastor

Kenalan Sama Fateh Halilintar, Youtuber Kecil yang Menggemaskan

Kenalan Sama Fateh Halilintar Youtuber Kecil yang Menggemaskan
Muhammad Fateh Halilintar atau yang sering dipanggil Fateh Halilintar menjadi salah satu anak kecil yang sekarang menjadi pusat perhatian. Kenapa? Karena selain karena dia berasal dari keluarga Halilintar. Anak kecil manis tersebut tampil kepermukaan dengan bakatnya. Wuu, yuk kenalan.
Cocok buatmu

Berbicara mengenai keluarga Halilintar pasti selalu menyenangkan. Bukan hanya karena keluarga ini beda. Nah, salah satu membernya ialah si manis Fateh Halilintar. Tepat ! kamu pasti tahu bagaimana aksi cowok ini saat berada di depan kamera. Wah, sebenarnya seperti apa ya Fateh ini? Yuk, langsung saja kepoin mengenainya. Cekikod..

1. The Charming Helper

Kwikku, The Charming Helper
Sumber: selfeen.com

The charming helper adalah julukan Fateh Halilintar saat di rumah. Tugasnya sebagai adek ialah membantu Thoriq Halilintar untuk mengurus berbagai hal. Namun, karena dia terkenal dengan tingkah yang tidak bisa diam. Sesekali mereka berantem mengenai hal yang sebenarnya tidak perlu diributkan. Nah, buat kamu bisa lihat kekocakan mereka di youtube.

2. Stylish

Kwikku, Stylish
Sumber: brilio.com

Seperti yang diketahui banyak orang bahwa semua anggota Halilintar selalu tampil stylish dan fashionable. Namun, berbeda dengan si Fateh. Anak manis tersebut mempunyai ketertarikan fashion yang menarik. Di setiap kesempatan ini bocah sering menggunakan pakaian overzise, dan kaca mata. Hasilnya lihat saja, kece parah kan?

3. Youtuber

Kwikku, Youtuber
Sumber: youtube.com

Fateh Halilintar termasuk salah satu youtuber kecil Indonesai yang memukau para fans dengan konten menarik ala anak kecil. Sangat cocok untuk hiburan kau yang penat karena rutinitas kerjaan. Kabar gembiranya subcriber dia sudah mencapai 3,4 juta. Wowww, sehat-sehat terus ya, Dek. Hehe.

4. Enggak Bisa Diam

Kwikku, Enggak Bisa Diam
Sumber: picbon.com

Keluarga Halilintar ramai oleh adanya Fateh. Hal ini dikarenakan dia selalu tidak bisa diam. Buktinya, dia sering ngomong tidak nyambung dan rusuh saat masih berkumpul dengan keluarga. Selain itu, kekonyolan lain dari anak ini biasanya kena kerjain dari abang-abangnya.

0
0 none
Komentar