J_astor Menulis artikel
@jastor

Untuk Para Pria ! Inilah 5 Hal Sedih Ketika Perempuan Tidak Kunjung Dilamar

Untuk Para Pria  Inilah 5 Hal Sedih Ketika Perempuan Tidak Kunjung Dilamar
Menjalin hubungan percintaan antar lawan jenis tentu akan membawa keduanya pada taraf hubungan yang lebih serius. Nah, perasaan aneh akan tiba-tiba muncul saat kamu tidak kunjung melamarnya.
Cocok buatmu

Kodrat seorang perempuan adalah menunggu. Menunggu ditembak (nyatakan perasaan), menunggu dilamar, dan menunggu dinikahi. Sudah seperti itu yang ditunggu tidak kunjung peka. Bussseett, melelahkan bukan? Wajar dong, kalau perempuan tiba-tiba diam. Perhatikan pembahasan ini, dan perbaiki hubungan kalian. Enjoyyyy...

1. Memikirkan Kekurangan Pada Dirinya

Kwikku, Memikirkan Kekurangan Pada Dirinya
Sumber: 123rf.com

Kamu sudah menjalin hubungan cukup lama dengannya dan kamu tidak memutuskan melamarnya? Wah, kebangetan. Secara tidak langsung kamu membuat perempuan mu memikirkan kekurangan dirinya. Dia akan memikir "apa ya kurang dari diriku, sampai dia belum juga menyatakan hal yang serius."

2. Pertanyaan Datang dari Orang Tua

Kwikku, Pertanyaan Datang dari Orang Tua
Sumber: today.line.me

Perasaan perempuan akan lumayan sakit, ketika pertanyaan "kapan dilamar" keluar dari orang tua. Jika sudah seperti ini. Apa enggak kasihan? Ayolah, Bro peka. Hehe.

3. Beneran Serius?

Kwikku, Beneran Serius
Sumber: liputan6.com

Berikutnya, perempuan akan mulai mempertanyakan keseriusan kamu. Mereka akan membuat pertanyaan besar kenapa dia belum juga melamar? padahal pacaran sudah lama, emh apa dia hanya bermain-main denganku?

Perasaan seperti ini sangat menganggu hubungan kalian, mending kamu sebagai pria sejati memberi kejelasan. Inget, Bro perempuan itu memakai perasaan untuk berpikir.

4. Diam-diam Membayangkan Calon

Kwikku, Diamdiam Membayangkan Calon
Sumber: pixabay.com

Hal menyedihkan lainnya dari seorang perempuan yang tidak kunjung dilamar adalah membayangkan kamu, dan menduga-duga apa yang sebenarnya masih kamu pikirkan sampai tidak kunjung melamar. Uh, pasti sakit? Sebagai pria, kamu harus mengakhiri menderitaan itu, Bro.

5. Bad Mood

Kwikku, Bad Mood
Sumber: kelascinta.com

Ketika semua perasaan itu mulai membucah. Biasanya perempuan hanya akan diam. Kondisi hatinya tiba-tiba memburuk. Kalau sudah seperti ini, hubungan tidak sehat lagi yang ada hanya salah paham. Nah, nunggu apa lagi Bro? ajaklah dia ngobrol, biar saling memahami apa yang sebenarnya kalian inginkan. Oke? semoga bermanfaat.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar