Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls' Generation

Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls   Generation - Indahhikma tiffany,young,bicara,tentang,perjalanan,karir,girls,generation

Tiffany Girls' Generation baru-baru ini menghadiri wawancara dengan Yonhap News. Menjelang konser Open Hearts Eve pada 3 Agustus lalu, dia mengatakan 5 Agustus adalah ulang tahun debut dari grup yang terdiri dari 9 anggota tersebut.

Penyanyi ini mengungkapkan kegembiraannya dalam konser pertama di Korea setelah tiga tahun mempersiapkan segala sesuatunya. Menariknya, ia mengaku menulis lagu hingga memproduseri album sendiri.

Idol berdarah Cina-Amerika itu punya ketertarikan dalam membuat dan mengarahkan musik. Pada proses pembuatan Magnetic Moon, ia bekerja keras memastikan instrumen, lirik dan semuanya benar-benar bagus. Bahkan nih, ia mengaku sebagai manusia nokturnal dan ambusius ketika fokus pada pekerjaan. Buah dari kerja perfeksionis itu, Tiffany menghasilkan enam versi lengkap dari lagu tersebut.

Awal tahun ini, Tiffany memenangkan penghargaan untuk Best Solo Breakout di iHeart Radio Music Awards. Ia merasa mendapatkan imbalan atas tekad untuk debut solo di Amerika Serikat. Jadi itu adalah sebuah hadiah terindah baginya.

Ketika ditanya soal tuduhan penipuan terhadap ayahnya pada Desember 2018 lalu, Tiffany mengungkapkan kepada media bahwa ia telah putus hubungan bertahun-tahun lalu dan mengalami masa sulit sejak kecil. Dua tahun setelah kematian sang ibu, ia datang ke Korea Selatan untuk berkarir dan diterima baik oleh Girls' Generation.

Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls   Generation - Indahhikma tiffany,young,bicara,tentang,perjalanan,karir,girls,generation

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Park Seo Joon dan Kang So Ra Reuni Dream High 2 Setelah 7 Tahun Nggak Satu Frame
5 Idol K-Pop Ini Jadi yang Paling Dinanti dalam Satu Panggung
9 Imutnya Persahabatan Idol-Aktor Korea Selatan
Beredar Foto Lee Min Ho Saat Wajib Militer, Obati Rasa Rindu Minoz
Younha Bocorkan di Balik Layar Kerja Sama Bareng RM BTS
Menikmati Suasana Natal yang Romantis Dengan 6 Lagu K-Pop Ini!
Jiyeon T-ara Inginkan Reuni Seperti Fin.K.L
Serunya Music Bank, Hadirkan Jajaran Idol Hingga Musisi Hebat!
Seohyun Ex Girls's Generation Bicara Tentang Kehidupannya Kini dan Menjadi Manusia Normal Kembali
Napak Tilas Karir, Sulli Cerita Bagaimana Dirinya Diterima oleh SM Entertainment
Penampilan Bae Suzy dan Lee Seung Gi di Vagabond Bikin Salfok!
Selamat Jalan: Kecantikan Sulli Eks F(X) Tinggal Kenangan Menawan