I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Baik Banget, Inilah 5 Karakter Anime yang Paling Mau Membantu Tanpa Pamrih

Baik Banget Inilah 5 Karakter Anime yang Paling Mau Membantu Tanpa Pamrih
Di anime maupun bukan, membantu orang memang sewajarnya tidak mengharapkan imbalan apa-apa.
Cocok buatmu
Bukan hal yang aneh memang jika di sebuah anime terdapat tokoh-tokoh yang baiknya kebangetan. Bahkan, ada yang rela mengorbankan dirinya dan keinginan pribadinya untuk kebahagiaan orang lain di sekitarnya. Untuk mengapresiasi mereka, mari bahas 5 tokoh yang paling tanpa pamrih ketika membantu orang lain. Jika ada karakter favoritmu yang belum dimasukkan ke dalam list, komen saja ya. Siapa tahu pembaca yang lain juga suka dengan jagoanmu.

1. Izuku Midoriya

Kwikku, Izuku Midoriya
Sumber: squarespace.com
Izuku Midoriya alias Deku adalah tipe orang yang benar-benar selalu peduli pada orang lain. Karakternya ini memang bisa dibilang seperti protagonis kebanyakan, yang suka membantu, peduli, dan rela mengorbankan dirinya demi orang lain. Hal itu memang sudah tertanam pada hatinya, terlebih karena dia mengidolakan All Might. Bahkan jika saat itu dia berhadapan dengan lawan yang lebih hebat darinya, Deku akan siap mempertaruhkan nyawa demi memastikan bahwa orang-orang selamat. Tidak heran jika banyak yang menyukai jagoan yang satu ini.

2. Alphonse Elric

Kwikku, Alphonse Elric
Sumber: zerochan.net
Al memang pada dasarnya selalu suka membantu orang yang membutuhkan. Dia adalah definisi anak baik yang sebenarnya. Namun, sifat baiknya itu semakin terlihat ketika di suatu pertempuran di mana dia seharusnya bisa bersatu dengan tubuhnya lagi, dia memilih untuk tidak melakukannya. Sebab, jika dia keluar dari baju zirahnya, dia akan menempatkan teman-temannya dalam bahaya. Maka ia memilih untuk tidak berganti tubuh, padahal hal itu adalah keinginnya yang paling utama.

3. Koro-sensei

Kwikku, Korosensei
Sumber: pcdn.co
Tidak seperti orang lain yang cenderung akan bersenang-senang atau menghabiskan sisa hidupnya untuk melakukan apa pun yang disuka, Koro-sensei malah bersedia menjadi guru. Dia mengajar dengan penuh dedikasi dan membuat murid-muridnya menjadi orang yang kuat. Koro-sensei bahkan rela dibunuh oleh muridnya sendiri supaya dia tidak meledak dan menghancurkan dunia. Pengorbanannya sangat tidak terdefinisikan.

4. Itachi Uchiha

Kwikku, Itachi Uchiha
Sumber: fanpop.com
Itachi hanyalah seorang pemuda yang ingin kedamaian. Sayangnya, untuk menjaga kedamaian tersebut ia harus mengorbankan keluarganya sendiri. Demi melindungi desa dari kembali terjadinya perang, Itachi rela disebut sebagai penjahat. Bahkan dia membuat adiknya percaya bahwa dirinya adalah orang yang patut dibenci. Inilah mengapa simpati penonton sangat besar kepada Itachi.

5. Tohru Honda

Kwikku, Tohru Honda
Sumber: fanpop.com
Tohru adalah orang yang benar-benar positif dan tidak suka merepotkan orang lain. Dia bahkan bersedia tinggal di tenda supaya tidak merepotkan orang-orang yang dikenalnya. Saat bersama keluarga Sohma pun, Tohru bersedia membantu setiap anggota keluarga Sohma yang membutuhkan bantuannya. Sebagai seorang protagonis dia benar-benar berjuang keras.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar