5 Kata Mutiara Tablo Bikin Ngerti Artinya Hidup

5 Kata Mutiara Tablo Bikin Ngerti Artinya Hidup - Indahhikma sebagai,musisi,tablo,kerap,membagikan,kata-kata,puitis,tentang,kehidupan,tanpa,sadar,yang,ditulisnya,dapat,menginspirasi,pembaca
Sebagai musisi, Tablo kerap membagikan kata-kata puitis tentang kehidupan. Tanpa sadar apa yang ditulisnya dapat menginspirasi pembaca.

Ketika disibukkan dengan membuat musik dan berkolaborasi dengan banyak artis dan berkeliling dunia bersama anggota Epik High Mithra Jin dan DJ Tukutz, Tablo memberikan kita pelajaran melalui media sosialnya.

Artis berbakat itu kerap membagikan kutipan-kutipan sastra hingga kata-kata menarik tentang kehidupan yang begitu menggugah. Ia seperti paham benar dengan masalah masing-masing orang, semua ditulisnya dengan indah. Nggak heran kalau dia merupakan salah satu sosok paling inspirasional baik di dalam dan luar musik.

Jika kamu penasaran, berikut merupakan tulisan-tulisan menariknya soal kehidupan yang begitu menginspirasi! 

1. Dalam kebahagiaan
Dalam kebahagiaan
twitter.com

"Saya selalu menulis dalam keadaan sadar, membuat daftar alasan mengapa saya harus hidup dan kenapa ingin bangun pagi di hari berikutnya. Kemudian apa yang saya lihat beserta alasannya, mungkin dianggap sepeleh bagi orang. Jadi saya menyadari mungkin kebahagiaan dapat ditemukan dalam hal-hal kecil yang ada di sekeliling kita dan bahwa apa yang kita perlukan untuk mengatasi masalah mungkin ada di sekitar”

-Dari komentar film, Fever's End. 

2. Rasa tanggung jawab
Rasa tanggung jawab
KapanLagi.com

"Ketika Anda mandiri, kemudian gagal. Maka sepenuhnya Anda harus bertanggung jawab. Jika berhasil, maka Anda juga harus bertanggung jawab untuk itu. Tapi masalahnya, Anda bertanggung jawab untuk siapa, apa yang harus dilakukan dan apa yang sudah dihasilkan. Dan saya percaya bahwa itu adalah hal penting. Saya lebih suka gagal tapi bertanggung jawab untuk itu, daripada berhasil tapi tidak bertanggung jawab.”

- Dari wawancara MTV 2011 bersama Tablo

3. Menjadi kuat
Menjadi kuat
www.npr.org

"Menjadi kuat berarti memahami kelemahan. Menjadi lemah berarti memiliki rasa takut. Memiliki ketakutan berarti memiliki sesuatu yang berharga bagi Anda. Memiliki sesuatu yang berharga bagimu adalah menjadi kuat.”

-Tablo dalam Dreaming Radio

4. Tentang prestasi diri
Tentang prestasi diri
Koreaboo.com

"Setiap hal yang membentuk diriku, diperoleh melalui kerja keras, melawan peluang yang tak terukur. Meskipun ada tantangan yang tidak dapat diatasi dan seringkali sangat sakit. Namun inilah bagaiman saya belajar untuk mencintai setiap bagian diriku.”

-Dikutip dari official Twitter dan Instagram milik Tablo

5. Memahami perjuangan masa muda
Memahami perjuangan masa muda
Liputan6.com

"Ini adalah bagian dari masa muda, rahasia kecil dan harapan yang menentukan usia saya. Tetapi melalui kerajinan dan kecintaan terhadap dunia tulis menulis, saya jadi menemukan sebuah dunia di luar layaknya tanpa jendela yang telah saya bangun sendiri: dunia keindahan tanpa kata. Jadi di sinilah saya memilih untuk menendang tangga, sehingga bisa tetap disisimu. Saya mengerti kesendirian Anda, saya melihat bayangan Anda.”

-Dari buku Tablo terbitan 2009 "Pieces of You”  

Tablo memang jagonya membuat kata-kata tentang kehidupan. Setiap kata yang terucap dan apa yang ditulisnya membuat siapapun terinspirasi.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 6 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Alasan Mengapa Ryan Gold Dalam Drama Her Private Life Adalah Sosok Pacar Ideal
Deretan Babang Tampan Maknae Grup K-Pop Yang Lebih Famous Dibanding Idol Grup Lainnya
5 Daftar Lagu Favorit Teratas di Minggu Terakhir Bulan Juni
Tidak Terlalu Mahal, Inilah Harga Rata-Rata Operasi Plastik di Korea Selatan
Park Jimin 15& Rilis Cover Speechless dari Film Aladdin, Suaranya Bikin Meleleh
Woo Do Hwan Akan Bergabung Dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Dalam Drama The King: The Eternal Monarch
7 Momen Hui Menjadi Obat Nyamuk Nasional
100 K-Pop Idol Memilih Idol Pria Dan Wanita Yang Paling Menawan Di Kehidupan Nyata
Kalau Denger OST Drama Korea Ini Jadi Pengen Nonton Filmnya
5 Aktris Pendatang Baru Digadang-gadang Akan Menjadi The Next Big Star
Demi Penggemar, Park Seo Joon Akhirnya Buat Channel Youtube!
Pamer Chemistry, Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Saling Memuji