5 Pasangan Dalam K-Drama Chemistry-nya Kebangetan Bikin Penonton Susah Move On

5 Pasangan Dalam K-Drama Chemistry-nya Kebangetan Bikin Penonton Susah Move On - Indahhikma lengket,sepanjang,episode,couple,dalam,k-drama,bikin,baper,sampai,susah,move
Lengket di sepanjang episode, couple dalam K-Drama ini bikin baper sampai susah move on

Nggak dipungkiri lagi jika drama korea selalu sukses membuat penonton baper. Selain karena ceritanya yang menarik, fans juga dibikin gemas dengan aksi dua pemeran utama. Mereka bersama-sama membangun cerita dengan adegan-adegan menegangkan, menguras emosi hingga romantis.

Salah satu alasan kenapa K-Drama susah dihempas karena memang chemistry yang dibangun kedua bintangnya. Nggak heran jika serial usai, penggemar selalu mengharapkan mereka untuk jadian beneran. Anyway, pasangan siapa aja sih yang sukses membangun kedekatan sampai bikin fans nggak bisa move on?

1. Ji sung dan Hwang Jung Eum – Kill Me, Heal Me
Ji sung dan Hwang Jung Eum - Kill Me  Heal Me
islianaliana.wordpress.com

Ji Sung berperan sebagai seorang pria berkepribadian ganda. Secara khusus ia menjalani residen psikiatris oleh Hwang Jung Eum. Pria tersebut sangat ingin hidup normal dan percaya wanita itu bisa membantunya. Dalam perjalanan perawatan, mereka saling jatuh cinta dan menyadari bahwa masa lalu mereka saling terkait. 

2. Lee Dong Wook dan Yoo In Na – Touch Your Heart
Lee Dong Wook dan Yoo In Na - Touch Your Heart
Kholic.id

Setelah melihat Lee Dong Wook dan Yoo In Na bermain apik dalam serial Goblin, mereka disatukan kembali dalam drama Touch Your Heart. Kisahnya tentang pria bernama Kwon Jung Rok yang workaholic, sampai-sampai nggak peduli dengan cinta dan wanita. Sementara itu, Oh Yoon Seo seorang aktris yang berlatih peran sebagai sekretaris dan bekerja di tempat Jung Rok sama sekali punya pesona bukan main. Tapi sayangnya, si gila kerja sempat nggak terpengaruh. 

3. Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo – W
Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo - W
korea.iyaa.com

Seperti biasa Lee Jong Suk mengambil peran luar biasa. Kali ini ia dipasangkan dengan Han Hyo Joo dalam serial W. Beberapa adegan bahkan menunjukkan secara intens, sehingga chemistry tampak begitu kuat dan berhasil membuat penonton terbawa. Kabarnya, sebelum proyek ini mereka sudah sangat dekat satu sama lain. 

4. Park Hyung Sik dan Park Bo Young – Strong Woman Do Bong Soon
Park Hyung Sik dan Park Bo Young - Strong Woman Do Bong Soon
www.asiangrup.com

Setelah serial selesai, fans kemudian membuat mereka layaknya pasangan nyata dengan tagar Park-ParkCouple. Bukan tanpa alasan, keduanya memang tampak begitu menggemaskan dan romantis dalam serial Strong Woman Do Bong Soon. Ahn Min Hyuk dan Bong Soon membawa penonton pada dunia keduanya yang lucu, innocent tapi saling melindungi. 

5. Park Min Young dan Park Seo Joon – What’s Wrong with Secretary Kim
Park Min Young dan Park Seo Joon - What  s Wrong with Secretary Kim
brilio.net

Park-Park couple dengan peran lebih dewasa juga nggak kalah membuat penonton deg- degan sepanjang cerita. Lee Young Joon dan Kim Mi So memiliki karakter kuat, bahkan mereka nggak segan untuk beradegan panas dan begitu intens.

Chemistry yang begitu dekat sampai bikin nggak bisa napas di sepanjang cerita ya, guys. Kendati demikian, berkat mereka serial tersebut jadi booming dan meraih kesuksesan. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tajir Melintir! 6 Idol lni Sudah Kaya Sebelum Debut
Pernah Jadi Artis, Ini 5 Orang Pemegang Saham Terbesar Hiburan Korea
8 Kiasan Aneh Dalam Hampir Setiap Musik Video K-Pop
7 Dance Cover Lagu Barat ala Idol K-Pop
8 Selebriti Korea Punya Aura Cinta Pertama
5 Alasan Kenapa Fans Mencintai Baekhyun EXO
Jadi Musisi Sejati, 7 Idol K-Pop Ini Komposeri Lagu Idol Lain
5 Track Hits K-Pop Yang Hampir Saja Dinyanyikan Oleh Penyanyi Lain
10 Bukti Seo Kang Joon Pemilik Mata Karamel Nan Indah. Siap-Siap Tersihir!
8 Karakter K-Drama Yang Membuat Rambut Kita Iri
Beken Abis! Seleb K-Pop Ini Raih Instagram Award 2017
4 Potret Jisoo BLACKPINK Jadi Model Solo cover Harper's Bazaar