5 Sup Ini Dibuat dari Bahan-Bahan Terlalu Ekstrem, Hanya untuk yang Bernyali Tinggi

5 Sup Ini Dibuat dari Bahan-Bahan Terlalu Ekstrem  Hanya untuk yang Bernyali Tinggi - I D Pran sup-sup,terbuat,dari,bahan,yang,sangat,tidak,lazim
Sup-sup ini terbuat dari bahan yang sangat tidak lazim.
Udara dingin, tenggorokan sakit, atau sedang meriang, memang paling enak jika makan makanan berbentuk sup. Dimakan saat masih hangat ditambah nasi putih, pasti langsung membuat mata melek dan perut kenyang. Akan tetapi, bagaimana kalau bahan dasar yang dipakain untuk membuat sup, adalah bahan-bahan yang dianggap menjijikkan?

Apabila kamu bertanya seberapa menjijikan bahan tersebut, mungkin kamu harus melihat sup-sup di bawah ini. Bukannya lapar, mungkin kamu malah ingin muntah. Hanya para pemberani yang mampu memakannya.


1. Sup Testis Ayam
Sup Testis Ayam
yukepo.com
Testis ayam biasanya dapat kamu temukan bersama dengan jeroan ayam. Biasanya juga, diolah bersam jeroan untuk diongseng atau digoreng. Namun, itu pun tidak semua orang mau memakannya. Meskipun begitu, ada pula kalangan yang menyukai testis ayam. Cara masaknya direbus, seperti membuat sup ayam pada umumnya. Beberapa orang mengatakan bahwa testis ayam akan terasa kenyal dan agak creamy di dalam, rasanya seperti telur rebus pada umumnya.

Jelas makanan ini bisa dimakan, tapi tidak semua orang bisa bertahan untuk tidak mengernyit jijik ketika melihatnya. Kamu berani mencoba?


2. Sup Sperma Ikan Kod
Sup Sperma Ikan Kod
blogspot.com
Dinamakan sup sperma ikan Kod karena memang terbuat dari sperma ikan Kod. Sperma yang dikumpulkan akan dimasak dengan beberap bahan lainnya, sehingga teksturnya menjadi lembut seperti puding. Kalau kamu tidak tahu sup tersebut dari sperma ikan, mungkin kamu bisa memakannya tanpa khawatir merasa jijik.


3. Sup Plasenta Rusa
Sup Plasenta Rusa
detik.com
China sempat heboh dengan sup yang terbuat dari plasenta bayi manusia. Namun, ternyata bukan hanya itu, ada pula yang menjual sup yang terbuat dengan bahan dasar plasenta rusa. Cara membuatnya seperti sup pada umumnya, hanya saja bahan dasar yang biasa memakai daging ayam atau sapi, diganti menjadi plasenta rusa. Ada yang mengatakan bahwa plasenta rusa mengandung nutrisi yang tinggi.


4. Sup Penis Harimau
Sup Penis Harimau
yukepo.com
Terdengar ekstrem, tapi sup yang terbuat dari penis harimau ini ternyata sangat eksklusif. Untuk membuatnya pun perlu waktu yang lama. Pertama, penis harimau akan direndam selama seminggu, baru setelah itu direbus seharian memakai rempah-rempah khusus.


5. Sup Darah dari Vietnam
Sup Darah dari Vietnam
idntimes.com
Sup darah asal Vietnam ini disebut sebagai Tien Kahn. Masakan ini terbuat dari darah bebek yang didiamkan hingga membeku seperti jelly, lalu dicampur rempela dan bahan lainnya hingga menghasilkan sup dingin yang nikmat.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
16 Fakta Menarik tentang Sosok Google Doodle Hari Ini, Virginia Woolf!
Penampakan Ini Buktikan Kekuatan Wanita Ber-High Heels
Wajib Simak Nih Gaes, 10 Foto Pertama Paling Bersejarah di Dunia
Disuruh Tidur Siang Malah Keluyuran. Ayo Ngaku Kamu Juga Pernah Kayak Gini Dulu....
Ngintip Lukisan-Lukisan Ustadz Sholeh Pati yang Seremnya Kebangetan
Susah Dilupakan, Deretan Musisi Dunia Ini Punya Tempat di Hati Penggemar
Maschalismos, Ritual Supaya Mayat Tidak Gentayangan di Berbagai Dunia
Berani Nonton? Inilah Daftar Film Horor Jadul Paling Nyeremin di Indonesia
Romantisme "Anjir" Masa-Masa Ngekos Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Kangen
Transformasi Alat Komunikasi Dari Zaman Ke Zaman, Masih Ada yang Inget Gak?
Tak Disangka 8 Film Indonesia Ini Pernah Bersaing di Ajang Oscar!
Beberapa "Civil War" Inilah Yang Biasanya Terjadi Saat Bulan Ramadhan !