Serem Banget, 5 Tokoh Anime Ini Punya Obsesi Berlebihan pada Orang yang Mereka Sukai

Serem Banget  5 Tokoh Anime Ini Punya Obsesi Berlebihan pada Orang yang Mereka Sukai - I D Pran suka,atau,cinta,adalah,yang,manusiawi,tapi,kalau,berubah,menjadi,obsesi,lebih,baik,kabur
Suka atau pun cinta adalah hal yang manusiawi, tapi kalau berubah menjadi obsesi? Lebih baik kabur, deh.
Sumber foto header: pinterest.com

Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik, entah itu rasa benci atau sayang. Bahkan untuk hal sederhana seperti makan pun, kalau berlebihan pasti akan menimbulkan penyakit. Apalagi dengan sebuah perasaan yang dinamakan cinta. Perasaan yang terlalu menggebu bahkan bisa menyakiti orang lain, termasuk menyakiti orang yang kamu cintai tersebut.

Di anime, karakter dengan obsesi berlebihan pada orang yang mereka sukai ternyata cukup banyak daftarnya. Namun, kali ini kita bahas 5 saja, ya. Siapakah orang-orang yang punya obesesi berlebihan terhadap orang yang mereka cintai? Berikut ini daftarnya.

1. Yuno Gasai pada Yukiteru Amano
Yuno Gasai pada Yukiteru Amano
walldevil.com/wallpapers
Tidak diragukan lagi, Ratu Yandere, Yuno Gasai memang punya obsesi yang menakutkan pada Yukiteru. Dalam permainan untuk survival yang mereka lakukan, Yuno tidak segan-segan membunuh orang yang menghalangi jalannya keberhasilan Yukiteru. Bahkan saking terobsesi pada Yukiteru, Yuno sampai pernah menculik dan menyekap kekasihnya itu. Untungnya semakin banyak episode, Yukiteru sudah mulai menerima Yuno dengan segala kesadisan dan kegilaan gadis itu.

2. Shuu Tsukiyama pada Ken Kaneki
Shuu Tsukiyama pada Ken Kaneki
youtube.com
Tsukiyama memang selalu suka mencoba hal-hal baru, terutama daging dari manusia maupun ghoul yang dianggapnya menarik. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Kaneki dan menghirup aroma Kaneki yang membuatnya mabuk kepayang. Dia sangat ingin menikmati rasa dari Kaneki, sampai obsesinya itu membuatnya terlihat seperti maniak. Untungnya di depan orang lain dia bisa sedikit mengontrol obsesinya tersebut.

3. Hampir Semua Karakter Cewek di Higurashi no Naku Koro Ni pada Maebara Keiichi
Hampir Semua Karakter Cewek di Higurashi no Naku Koro Ni pada Maebara Keiichi
weebtrashsnow.files.wordpress.com

Kamu mungkin nggak membayangkan jika teman-teman cewekmu yang imut-imut, ternyata punya obsesi berlebihan padamu dan akhirnya saling menyakiti hanya untuk bisa menjadi satu-satunya di hatimu. Begitulah yang dialami Maebara Keiichi. Rangkaian kejadian tragis terjadi karena para cewek mencintainya dengan level yang cukup gila.

4. Sekai Saionji dan Kotonoha Katsura pada Makoto Itou
Sekai Saionji dan Kotonoha Katsura pada Makoto Itou
amazonaws.com
Meskipun menjadi cowok yang kurang ajar tingkat dewa, tapi Makoto Itou memang selalu dicintai cewek-cewek di sekelilingnya. Termasuk Kotonoha dan Sekai. Kotonoha adalah pacar pertamanya, yang masih juga mencintai Makoto meskipun cowok tersebut sudah selingkuh dengan Sekai. Kemudian, karena Sekai mengaku hamil, Makoto pun harus meprioritaskan Sekai daripada Kotonoha. Namun, pada akhirnya Makoto pun selingkuh dari Sekai. Gara-gara cinta dua gadis tersebut yang terlalu besar pada Makoto, ending-nya pun menjadi sebuah tragedi.

5. Shiro pada Ganta Igarashi
Shiro pada Ganta Igarashi
mediainreview.files.wordpress.com
Deadman Wonderland berkisah tentang Ganta Igarashi yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan teman sekelasnya, karena dia satu-satunya orang selamat di dalam peristiwa pembantaian tersebut. Hingga akhirnya Ganta pun dijebloskan ke penjara Deadman Wonderlands. Namun, tentu saja bukan hanya Ganta yang ada di cerita tersebut, ada juga Shiro, teman masa kecilnya yang terlupakan, yang punya obsesi mengerikan dengannya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sugoi! Anime Movie Youjo Senki Berhasil Meraup Pendapatan 400 Juta Yen di Bioskop Jepang
Super Keren! Ternyata 6 Ninja di Naruto Ini Terinspirasi dari Legenda Ninja Jepang Sungguhan
Siap Pergi ke Dunia Lain, Kamu Harus Nonton Anime Isekai di Musim Semi 2019 Ini
Intip PV untuk Episode Pertama Anime Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!
Ini 5 Keanehan yang Sering Terjadi dalam Anime
Anime Adaptasi Game Buatan SEGA ‘Shin Sakura Taisen' Akan Tayang Pada 2020
5 Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Kritikus Anime
Bikin Klepek-Klepek, Iniloh Guru Cowok di Anime yang Paling Seksi
Terlalu OP! Karakter Anime Ini Rasanya Mustahil Dikalahkan, Benarkah?
Kayaknya Seru Kalau 5 Tokoh Villain di Anime Ini Punya Series Sendiri
5 Anime Ini Punya Kisah Tentang Time Travel yang Unik
5 Anime dengan Tema Slice of Life yang Cocok Ditonton Para Cewek Part 2