Tangguh dan Ceria, Para Anak Perempuan Anime Ini Selalu Bikin Hati Penonton Hangat dan Bahagia

Tangguh dan Ceria  Para Anak Perempuan Anime Ini Selalu Bikin Hati Penonton Hangat dan Bahagia - I D Pran balik,wajah-wajah,polos,tubuh,yang,sangat,kecil,hati,yang,selalu,teguh,tegar,menghadapi,dunia,yang,besar
Di balik wajah-wajah polos dan tubuh yang sangat kecil itu, ada hati yang selalu teguh dan tegar menghadapi dunia yang besar ini.
Kwikkers, pernah nonton anime berjudul Candy Candy, nggak? Anime jadul yang mengisahkan tentang sosok Candy, seorang anak perempuan yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan. Sejak kecil kehidupan Candy tidak begitu menyenangkan, bahkan sampai dewasa pun kehidupannya dipenuhi lika-liku. Namun, sebagai anak yang masih kecil, bisa dibilang Candy ini sangat tegar dalam menjalani kehidupannya. Dia kuat dan bahkan senantiasa tersenyum.

Anak kecil memang seperti itu, mereka polos dan lugu, sehingga kesedihan yang mereka rasakan kadang mudah dilupakan begitu saja. Bukankah hal itu membuktikan bahwa kadang anak kecil lebih kuat dari sisi mental daripada orang dewasa?

Tidak hanya dari sosok Candy, di anime-anime masa kini juga kerap kali menghadirkan sosok anak kecil sebagai tokoh yang membawa kebahagiaan pada orang lain. Bahkan ketika kita menonton anime tersebut, tanpa sadar kita akan bergumam ‘awww'. Seperti sosok beberapa anak perempuan berikut ini.

1. Hakase
Hakase
tinypic.com
Hakase masih 8 tahun, tapi karena dia super duper jenius, dia bahkan sudah menciptakan robot manusia yang diberinya nama Nano. Tidak hanya Nano, Hakase bahkan membuat scraf yang membuat Sakamoto (kucing) bisa bicara. Meskipun kepintarannya melebihi ekspektasi, tapi Hakase masih lah anak kecil. Dia suka bermain, makan cemilan dan berbuat hal-hal iseng pada Nano. Contohnya saja, dia suka menangis sampai gulung-gulung di lantai ketika Nano tidak membelikannya cemilan yang dia inginkan, dan sering menangis ketika membayangkan Nano meninggalkannya. Entah di mana kedua orang tuanya, sampai-sampai dia hanya tinggal berdua dengan robot ciptaannya itu, dan juga seekor kucing hitam yang aneh.

2. Naru
Naru
narvii.com
Polos, selalu ingin tahu, ceria, dan fisiknya kuat, Naru benar-benar anak kecil yang selalu bersemangat. Dia suka berlari ke sana ke mari, terutama mengganggu Handa-sensei yang tampak selalu serius dalam menggarap pekerjaannya. Bahkan dari kepolosan Naru, Handa sering kali mendapat pelajaran hidup yang tak terduga. Bocah satu ini benar-benar menggemaskan dengan caranya.

3. Rin Kaga
Rin Kaga
grouther.files.wordpress.com
Usianya baru 6 tahun, tapi dia tidak punya siapa-siapa lagi di dunia ini sebagai tempat bersandar. Hal itu membuat gadis cantik dan imut ini menjadi lebih mandiri. Namun, seberapa kuatnya anak kecil, dia tetap butuh orang tua yang bisa memberinya perhatian. 

4. Chihiro Ogino
Chihiro Ogino
anisearch.com
Sebagai anak 10 tahun, wajar jika dia menangis ketika tersesat di dunia antah berantah. Belum lagi kenyataan bahwa kedua orang tuanya berubah menjadi babi. Anak 10 tahun mana yang tidak ketakutan? Namun Chihiro mau mencoba untuk bergerak maju. Dia mendatangi Yubaba untuk mendapat pekerjaan meskipun di dalam hati merasa ketakutan. Chihiro itu lebih tegar daripada kelihatannya.

5. Remi Barberin
Remi Barberin
anisearch.com
Di usianya yang baru 10 tahun, anak ini sudah merasakan pengalaman pahit dijual pada orang jahat. Hidupnya penuh lika-liku tapi dia tetap bisa tersenyum manis. Namun dia tidak pernah menyerah dengan mimpinya dan terus belajar mengenai musik dan tetap menjadi anak baik pada semua orang.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ada Jurus Air Susu Ibu Sampai Derita 1000 Tahun Kakashi! Bukannya Keren, Jurus-Jurus Dalam Dunia Anime Ini Malah Anjay
6 Tokoh di Anime Boruto Ini Adalah Dewanya Para Shinobi, Overpower Banget Bosque
5 Cewek Bertanduk di Anime Ini Paling Disukai Fans
Percaya Nggak, 4 Tokoh Komik Barat Ini Kemungkinan Bisa Mengalahkan Saitama
Deretan Jutsu Teleportasi Paling Sakti di Anime Naruto, Jirainya Ternyata Juga Punya
Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto
Rekomendasi Anime Bertema Mafia yang Harus Kamu Tonton
Awas Panas Membara, 5 Tokoh Anime Ini Paling Jago Main Api
5 Anime Basket yang Wajib Kwikkers Tonton
Jasa-Jasa Positif Pain Akatsuki Di Dunia Shinobi Yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Suka Komedi Romantis Seperti Wotakoi? Coba, deh Nonton 4 Anime Ini Juga
Siapin Tisu, Para Ninja Ini Punya Masa Lalu Tragis dan Menyedihkan