Tanda-Tanda Nyata dan Mainstream Menjelang Ramadhan, Nomor 6 Paling Berfaedah !

Tanda-Tanda Nyata dan Mainstream Menjelang Ramadhan  Nomor 6 Paling Berfaedah   - Hamdan bulan,suci,ramadhan,tinggal,sebentar,lagi,bulan,yang,istimewa,terutam,bagi,ummat,islam,adalah,bulan,yang,paling,ditunggu,setiap,tahunnya
Bulan suci Ramadhan tinggal sebentar lagi. Bulan yang istimewa terutam bagi ummat islam ini adalah bulan yang paling ditunggu setiap tahunnya.

Hal ini karena di bulan Ramadhan punya keistimewaan dan berlimpah pahala. Di sekitar kita, banyak dijumpai tanda-tanda alam yang menjadi pertanda menjelang bulan suci Ramadhan. Berikut adalah diantaranya.

1. Iklan Sirup
Iklan Sirup
almustari.blogspot.com

Kalau TV kamu sudah banyak muncul tayangan iklan sirup, berbahagialah ! Bulan puasa segera tiba meskipun kamu lupa ini bulan apa. Apalagi saat memasuki bulan puasa, iklannya kadang ngeselin juga. Di tengah hari bolong saat haus-hausnya, mereka nayangin iklan es teler dengan guyuran sirup mereka. Ampun...godaan iklan !

2. Gepeng dan Manusia Gerobak
Gepeng dan Manusia Gerobak
sindonews.com

Di kota besar seperti Jakarta, menyerbunya para pengemis atau manusia gerobak bisa jadi merupakan pertanda bulan Ramadhan. Emang sih, di bulan tersebut semua orang berlomba-lomba bersedekah. Paling nggak, akan berbagi takjil untuk berbuka. Dengan demikian, mungkin mereka berharap akan memperoleh penghasilan untuk menyambut hari raya nantinya.

3. Juragan Kurma dan Kue Lebaran
Juragan Kurma dan Kue Lebaran
Selipan.com

Bulan puasa masih sebulan lagi, di timeline FB atau IG kamu pasti sudah mulai berseliweran iklan kue lebaran oleh teman yang jadi pengusaha dadakan. Heran ya? Puasa juga belum tapi promosi kuenya udah gencar banget. Tapi mungkin sebagai brand awareness aja, supaya saat akan lebaran ingetnya kue dia deh. Hehe

4. Orang yang Sibuk Cari tiket Mudik
Orang yang Sibuk Cari tiket Mudik
sinarharapan.net

Ini yang lebih amazing lagi yang menjadi pertanda akan datangnya bulan ramadhan. Bulan puasa masih sebulan lebih, namun tiket mudik biasanya sudah pada ludes!. Luar biasa memang orang Indonesia kalau sudah akan memasuki bulan Ramadhan. Urusan tiket pun sudah di booking berbulan-bulan sebelumnya.

5. Promo Gila-Gilaan
Promo Gila-Gilaan
katalogpromosi.com

Kalau sudah mulai promo barang-barang dengan asesoris ketupat,ini berarti bulan puasa sebentar lagi. Ini nih yang bikin uang THR jadi cepat ludes. Diskon gede-gedean dari para juragan offline maupun online shop akan membuat kalap belanja.

6. Masjid Yang Mulai Ramai
Masjid Yang Mulai Ramai
albadr.blog

Kalau kemarin-kemarin masjid mungkin sepi, maka jika mulai ramai yang shalat di masjid berarti pertanda Ramadhan segera datang. Semua orang semangat untuk beribadah ke masjid bahkan hang biasanya bangun kesiangan, jadi rajin sembahyang sholat subuh. Tentu hal ini positif dan juga patut dilakukan oleh kwikkers semua ? Iya kan !.

Nah kwikkers, itulah tanda-tanda alam yang akan dirasakan saat menjelang bulan ramadhan. Kalau menurut kwikkers sendiri apa lagi ? Semoga di ramadhan tahun ini akan membawa keberkahan untuk kita semua. Amin.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
7 Label Produk Paling Absurd, Bikin Tepuk Jidat
Penampakan Ini Buktikan Kekuatan Wanita Ber-High Heels
Tanpa Photoshop, 15 Foto Ini Bikin Gagal Fokus
Unik, Mengerikan, dan Miris. Inilah 5 Desa di Dunia yang Terkenal Akibat Kondisi Genetik maupun Penyakit Aneh
Ternyata Gini Kerangka Tulang Tokoh Kartun Favoritmu, Hello Kitty Jadi Serem
Semakin Beranjak Dewasa, Karakter Wanita Kartun 90-an Ini Makin Cantik dan Seksi
Bak Di Negeri Dongeng, 7 Kastil Bersejarah Ini Sangat Bernilai Keindahan yang Sangat Luar Biasa
Seringkali Merasa Berdosa Tapi Tetep Nagih? Hentikan Kebiasaan Nonton Film Porno Dengan Tips Berikut Ini
10 Desain Fail Ini Pasti Sukses Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
Setan Kalah! Inilah 4 Kota Hantu Paling Mengerikan Di Seluruh Dunia
10 Foto Normal yang Kalau Dilihat Terus Bisa Nambah Dosa
Saat Murid Bosan dengan Pelajaran, Lihat yang Terjadi pada Bukunya!