Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Meme-meme Kocak Naruto yang Kalau Dipikir Ada Benernya

Meme-meme Kocak Naruto yang Kalau Dipikir Ada Benernya
Mungkin kita terlalu fokus sama aksi Naruto dkk, sampai hal-hal ini kelewat.
Cocok buatmu

Nggak dapat dipungkiri bahwa Naruto adalah salah satu serial animanga paling populer dalam sejarah. Meskipun secara keseluruhan bagus, tetapi bukan berarti karya Masashi Kishimoto ini nggak memiliki beberapa kekurangan. Nah, kekurangan-kekurangan ini pun akhirnya menyebabkan orang-orang mulai menciptakan meme Naruto yang kocak tetapi masuk akal dan membuat serial tersebut nggak masuk akal. Penasaran? Berikut ini memenya.

1. Pakai caping, penyamaran sempurna

Kwikku, Pakai caping penyamaran sempurna
Sumber: duniaku.net

Kamu pasti tahu tentang organisasi Akatsuki dalam anime ini. Mereka memiliki khas seragamnya yang berwarna hitam dan bercorak awan merah. Mau menyamar seperti apapun, orang-orang pasti bakalan tahu kalau orang yang mengenakan seragam ini adalah anggota Akatsuki. Mungkin kejadian paling konyol adalah ketika Itachi dan Kisame menyusup ke Konoha. Saat ke Konoha, kepala mereka ditutupi caping. Anehnya orang nggak ada yang nyadar kalau mereka itu Akatsuki, dan membiarkan mereka masuk ke Konoha.

2. Topeng Anti Api

Kwikku, Topeng Anti Api
Sumber: duniaku.net

Salah satu jutsu dalam anime Naruto adalah mengeluarkan api dari mulut. Meskipun mengeluarkan api dari mulut terlihat keren, dan bagaimana api yang dikeluarkan menghancurkan tanah dan membakar apapun yang dilewati, tetapi ada satu hal yang nggak bisa dibakar oleh api tersebut: topeng Kakashi. Meskipun Kakashi bisa mengeluarkan api yang membakar berbagai macam hal di depannya, tetapi topeng yang menutupi mulutnya tetap masih utuh tanpa ada bekas terbakar.

3. Zaman sudah canggih, tetap kirim surat pakai burung

Kwikku, Zaman sudah canggih tetap kirim surat pakai burung
Sumber: duniaku.net

Alih-alih menggunakan gelombang radio atau televisi, yang memang sudah ada sejak zaman Naruto masih kecil, mereka malah menggunakan burung sebagai media pengiriman pesan antar desa/negara. Padahal, bukankah untuk mengirimkan pesan-pesan penting dan mendesak, seperti diculiknya Kazekage, Gaara, menggunakan gelombang radio lebih cepat daripada menggunakan burung?

4. Cowok PHP

Kwikku, Cowok PHP
Sumber: otakumeme.com

Dengan panjangnya cerita dan banyaknya tokoh, terkadang memang susah mempertahankan konsistensi cerita, salah satu yang terjadi dalam anime ini adalah perasaan Rock Lee terhadap Sakura. Ketika baru pertama kali muncul di Naruto, Rock Lee diceritakan benar-benar jatuh cinta kepada Sakura, sampai-sampai dia menantang Sasuke bertarung demi Sakura. Bisa dibilang, rasa suka Lee kepada Sakura ini diperlihatkan selama 20 episode. Akan tetapi untuk ratusan episode ke depannya, perasaan Lee ini hampir sama sekali nggak pernah ditunjukkan lagi. Dasar cowok PHP.

5. Kebanyakan Filler

Kwikku, Kebanyakan Filler
Sumber: duniaku.net

Episode filler dalam setiap anime memang bisa dipahami, mengingat anime terkadang harus menunggu materi dari sumber original-nya yang tayang lebih lambat. Akan tetapi, jumlah filler dalam anime Naruto ini bisa dibilang benar-benar keterlaluan. Sepanjang tahun 2015 lalu, cuma ada 8 episode yang bukan filler, sementara episode filler-nya untuk keseluruhan seri bisa mencapai 288 episode filler.

6. Muka aneh dan kocak tokohnya

Kwikku, Muka aneh dan kocak tokohnya
Sumber: facebook.com

Studio Pierrot, studio yang mengerjakan Naruto, terkenal dengan animasinya yang nggak konsisten untuk anime-anime kejar tayang seperti halnya Naruto. Kalau kamu mem-pause beberapa adegan, kamu pasti bakalan menemukan banyak sekali momen konyol seperti meme Naruto di atas.

7. Itachi rela mati melindungi Konoha, Sasuke malah mau menghancurkannya

Kwikku, Itachi rela mati melindungi Konoha Sasuke malah mau menghancurkannya
Sumber: duniaku.net

Sasuke dan Itachi sebenarnya adalah adik-kakak yang saling menyayangi satu sama lain. Kematian Itachi pun menjadi sesuatu yang sangat memilukan bagi Sasuke. Akan tetapi, mengetahui bahwa Itachi melakukan semua itu demi melindungi Konoha, Sasuke malah menjadi benci Konoha dan ingin menghancurkan desa tersebut. Bukankah dengan menghancurkan Konoha, Sasuke malah jadi nggak menghormati apa yang kakaknya inginkan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar