4 Alasan Serial Baru Kapten Tsubasa Wajib Ditonton

4 Alasan Serial Baru Kapten Tsubasa Wajib Ditonton - Kusuma kapten,tsubasa,seri,terbaru,sudah,keluar,pingin,nonton,lagi,hitung-hitung,nostalgia
Kapten Tsubasa seri terbaru sudah keluar nih, btw gak pingin nonton lagi? Hitung-hitung nostalgia

Para penggemar serial kartun tentunya sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Tsubasa Ozora. Ya, tokoh utama serial kartun Kapten Tsubasa tersebut tentunya sudah dikenal banyak orang melalui aksinya di lapangan hijau. Kelihaiannya mengolah si kulit bundar tentunya sudah tidak diragukan lagi. Namun sayang, aksinya tersebut hanya sebatas dalam serial anime saja. Serial kartun Kapten Tsubasa telah menjadi inspirasi banyak pemain sepakbola di banyak negara sejak tahun 80-an.

Setelah lama menghilang di layar laca televisi, kini serial Kapten Tsubasa hadir dengan serial terbaru yang disutradarai oleh Toshiyuki Kato, yang sebelumnya berhasil dengan serial Maria Watches US dan Level E. Bagi anda generasi 90-an tentunya sudah tidak sabar menantikan aksi terbaru dari Tsubasa Ozora. Berikut adalah empat alasan kenapa anda wajib menyaksikan serial terbaru Kapten Tsubasa.

1. Nostalgia

Nostalgia tentunya menjadi alasan utama mengapa serial terbaru Kapten Tsubasa dinantikan para penggemarnya. Apalagi bagi generasi 90-an, serial terbaru Kapten Tsubasa tentunya menyimpan kenangan tersendiri bagi mereka.

Meski berisi adegan yang tidak masuk akal dan diluar akal sehat, tidak sedikit dari mereka yang menjadi penggemar berat serial produksi Jepang ini. Para pesepakbola dunia juga tidak kalah menjadi penggemar serial Kapten Tsubasa, diantaranya Podolski, Thierry Henry, Andres Iniesta, dan Alesandro Del Piero.

2. Kualitas Gambar yang Semakin Baik

Jika menyaksikan serial Kapten Tusbasa pada tahun 90-an tentunya kualitas gambar yang diberikan hanya seadanya tapi ajaibnya itu sudah memberikan kesenangan tersendiri bagi para penggemarnya, maka dari itu wajib rasanya menunggu serial terbaru dari Kapten Tsubasa dengan kualitas gambar yang lebih baik.

3. Adegan Menakjubkan

Dalam serial terbarunya kali ini, adegan-adegan menakjubkan seperti pada serial aslinya pada tahun 1983 akan tetap dipertahankan. Adegan-adegan tersebut tentunya dinantikan para penggemarnya pada serial terbaru kali ini. Adegan awal ketika Tsubasa pindah ke rumah baru tetap dipertahankan sebagaimana pada tahun 1983. Termasuk juga adegan dimana Tsubasa melempar tantangan ke Wakabayashi.

4. Warisan Kepada Anak

Populer pada tahun 90-an, tentunya para penggemarnya saat itu sudah beranjak dewasa, tidak sedikit dari mereka sudah berkeluarga. Kembalinya Kapten Tsubasa dengan serial terbaru ini tentunya menjadi momen yang tepat untuk mengenalkan Kapten Tsubasa kepada anak mereka.

Serial Kapten Tsubasa ini tentunya akan membuat anak mereka menyukai sepakbola dengan cara yang menarik dan menyenangkan, sama seperti mereka yang menyukainya pada tahun 90-an dulu.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
K-Popers Membawa Jaring Pancing Ikan Saat Menonton Konser, Untuk Apa?
Demi Tuntutan Kerja, 5 Artis Ini Tak Masalah Kerja Bareng Mantan
Kalau di Korea Pasti Umurmu Jaid Lebih Tua. Bagaimana Cara Menghitungnya?
13 Tahun Berkarir di Duni Musik, FT Island Masih Konsisten Ngeband
Ngeri tapi Indah, Mari Kenalan dengan 5 Cewek Ghoul di Beberapa Anime
Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR
The Rose Umumkan Jadwal dan Lokasi Tur Dunia 2019, Siap-siap Berburu Tiketnya!
"Sakit Tapi Tak Berdarah” Mungkin Dirasakan 8 Orang Sial Ini!
Kopi Hitam, Minuman Legendaris Kaya Manfaat
Bak Bidadari: Inilah Pesona Artis dengan Bayaran Termahal, Hajiwon
5 Pekerjaan Kreatif Terinspirasi dari Drama Korea Untuk Kamu Para Fresh Graduate
Han Seo Hee Dicurigai Terlibat Dalam Kasus B.I