Dipercaya Didiami Makhluk Halus, 5 Benda di Dunia Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Dipercaya Didiami Makhluk Halus  5 Benda di Dunia Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri - Indahhikma selain,manusia,benda-,benda,dipercaya,dirasuki,oleh,makhluk,gaib,mereka,kerap,berpindah,tempat,hingga,menggganggu,pemiliknya
Selain manusia, benda- benda ini dipercaya dirasuki oleh makhluk gaib. Mereka kerap berpindah tempat hingga menggganggu pemiliknya.

Fenomena kesurupan sering terjadi di Indonesia. Makhluk gaib yang tak terima habitatnya diusik, seringkali merasuki tubuh manusia untuk dijadikan perantara menyampaikan pesan. Tak hanya itu, alasan lainnya adalah karena mereka suka dengan tubuh manusia yang dijadikan target. Mereka lebih mudah masuk pada orang yang memiliki pikiran kosong, kurangnya pengetahuan agama, suka dengan hal-hal mistis, dan masih banyak lagi lainnya.

Lalu bagaimana dengan benda-benda mati yang dipercaya memiliki kekuatan gaib? Sebagian beranggapan bila benda-benda tersebut didiami oleh makhluk halus, sehingga memiliki enegi negatif dan terasa tidak nyaman saat berada dekat dengan mereka.

Di dunia ini ada lho benda-benda yang dipercaya dirasuki oleh makhluk gaib sehingga menimbulkan kesan seram dan ada banyak cerita menakutkan yang berhubungan dengan mereka. Hmm, makin penasaran bukan? Langsung simak kisahnya berikut ini, yuk!

1. Lukisan The Anguished Man

Lukisan ini memiliki gambar yang aneh dan menakutkan. The Anguished Man atau Pria Sedih ini dipercaya sebagai lukisan berhantu. Kisah bermula dari seorang nenek bernama Sean Robinson yang menyimpannya selama 25 tahun di loteng rumah. Wanita tua itu mengatakan kepada anak cucu yang diwariskannya bila lukisan itu berhantu.

Konon, The Anguished Man dibuat dengan menggunakan darah penciptanya yang kemudian meninggal usai melukis. Sean mengatakan bila banyak kejadian aneh saat menyimpan lukisan ini, seperti suara pria menangis, bayangan hitam dan lain sebagainya yang menggaggu keluarganya. 

2. Lukisan Crying Baby

Crying Boy sebenarnya memiliki kembaran, yakni Crying Girl yang dilukis oleh Bruno Amando. Menurut paranormal, Crying Boy telah dirasuki oleh makhluk gaib dan membuat siapapun yang memilikinya akan mendapatkan kutukan. 

3. Boneka Robert

Boneka yang menggunakan pakaian pelaut ini pertama kali dimiliki oleh Eugene Otto pada tahun 1906. Menurutnya, selama memiliki boneka tersebut ia mengalami banyak kejadian mengerikan. Selama itu pula, banyak perabotan rumah yang berpindah dengan sendirinya. Bahkan Robert sendiri kerap berpindah tempah pada malam hari.

4. Lukisan The Hand Resist Him

Masih berupa lukisan. The Hand Resist Him dibuat oleh Bill Stoneham pada tahun 1972. Gambar tersebut berupa seorang anak dan bonekanya yang menyeramkan. Menurut cerita, pada malam hari sosok anak kecil dan boneka yang ada dalam lukisan tersebut menghilang. Bahkan beberapa orang yang habis melihat lukisan itu dikabarkan sakit.

5. Boneka Annabelle

Kwikkers sudah pernah nonton film Annabelle yang menyeramkan, bukan? Boneka mistis yang ada dalam karya layar lebar itu memang nyata adanya. Annabelle dikabarkan dan dipercaya dirasuki oleh roh jahat yang dapat meneror hingga melukai pemiliknya. Sekarang, boneka tersebut diamankan dalam lemari kaca Museum Warren's di Monroe, Connecticut.

Kalau Kwikkers yang memiliki benda-benda di atas ngerasa seram tidak? (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Iklan Lowongan Kerja Yang Bikin Pembaca Gemes
Definisi Cantik Dari Masa Ke Masa, Beda Jaman Beda Selera
Jangan Sampai Tertipu ya, Ini Dia 5 Cara Untuk Membedakan Kurma Segar dan Pemanis Buatan
Suanggi, Hantu Menakutkan yang Menjadi Mimpi Buruk Masyarakat Papua
20 Foto Hewan Paling "Bodo Amat" Lucu Deh.
Brandon Salim Main Dalam Drama Korea. Penasaran?
3 K-Drama Dianggap Gagal Tapi Sebenarnya Punya Cerita Kuat
Jadi yang Tertinggi, 5 Idol K-Pop Ini Lebih Menonjol dari Member Lain
Tahun Berganti, Hasil Fotografi Berikut Tunjukkan Transformasi Dunia
5 Lifehacks Ini Jamin Makan Lebih Efisien!
5 Anime Ini Kisahnya Tentang Cinta Terlarang, Mulai dari Si Miskin dan Si Kaya sampai Cinta Terhalang Klan
Orang-Orang Ini Tega Banget ! Mereka Menyetubuhi Binatang, Bahkan Ada yang Sampai Mati !