Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Bank(rut) Syariah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Feri Irawan tidak pernah menyangka bahwa menjadi pimpinan sebuah cabang bank syariah ternyata tidak mudah. Masalah datang silih berganti. Dia bahkan geram dengan bawahannya sendiri karena merasa dipecundangi. Anita sudah mengkhianati kepercayaannya. Rei memilih pergi darinya. April mengizinkan transaksi terlarang tanpa seizinnya. Adapun Pak Azzam, menguntit pegawainya diam-diam bak seorang mata-mata. Sebagai klimaks, Feri teringat rencana perjodohannya yang menjadi gosip satu kantor yang terbongkar akibat kelalaian Zumi dalam berbicara. Ingin rasanya dia kembali menjadi marketing biasa. Feri bak ditikam semua pihak dari belakang dengan senjata dan cara berbeda. Dia tak tahu harus bagaimana lagi. Dalam kesunyian, dia bahkan sulit menemukan kedamaian. Lantas, bagaimana Feri menghadapi semua itu? Apakah dia menyerah atau justru berjuang menemukan solusi dengan cara syariah?
Tokoh Utama
Feri Irawan
Angga Witama
Aprilia
Rei Putra Aditya
Azzam
Zumi
Rendra Firmansyah
Dadang
Anita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
6.4k
Tentang Penulis
Dania Oryzana
Menyukai alam, sains, cokelat dan susu. Senang menulis serta menggambar sejak kecil.
Karya-karyanya telah "lahir" dalam 7 buku fiksi versi cetak, mulai dari cerpen hingga novel.
Bergabung sejak 2020-08-27
Telah diikuti oleh 144 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 77,838 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi