Beda Film, Begini Perbedaan Gaya Vanesha di Dilan 1990 dan #TemanTapiMenikah!

Beda Film  Begini Perbedaan Gaya Vanesha di Dilan 1990 dan  TemanTapiMenikah  - Indahhikma baru,terjun,dunia,akting,vanesha,prescilla,sudah,bintangi,film,office,begini,perbedaan,gayanya,dilan,1990,temantapimenikah
Baru terjun ke dunia akting, Vanesha Prescilla sudah bintangi dua film box office. Begini perbedaan gayanya di Dilan 1990 dan #TemanTapiMenikah.

Nama Vanesha Prescilla kian melambung sejak dirinya memerankan Milea dalam film Dilan 1990. Adik Sissy Prescilia ini memulai karirnya sebagai model Gadis Sampul majalah remaja. Aktingnya dalam film garapan Fajar Bustomi banyak menuai pujian. Ia dinilai cocok dan pas memerankan gadis kalem namun mandiri layaknya kekasih Dilan.

Usai film yang diangkat dari novel Pidi Baiq, dirinya kemudian membintangi film #TemanTapiMenikah yang diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Meski sempat memicu pro dan kontra karena jarak perilisan Dilan 1990 dan TTM hanya berjarak 2 bulan, namun lagi-lagi ia membuktikan bisa mengeksplor diri di dunia film.

Sebagai pendatang baru, Sasa bisa berakting bagus dalam dua filmnya. Kendati demikian, ia mengaku penuh perjuangan dalam mendalami masing-masing karakter. Hmm, kira-kira apa perbedaan antara Sasa sebagai Ayu dan Milea ya?

1. Pendalaman Karakter

Di film #TemanTapiMenikah, akting Vanesha Prescilla terlihat lebih natural karena memiliki setting cerita kekinian. Sedangkan di Dilan 1990, ia benar-benar harus mendalami karena memiliki latar tahun 1990. Ia harus berakting polos, dan layaknya anak 90-an mulai dari cara bicara sampai berbusana.

2. Chemistry Dengan Tokoh Utama

Usai membintangi Dilan 1990, ia banyak menuai pujian. Apalagi kedekatannya dengan Iqbaal yang natural meninggalkan kesan tersendiri. Penonton sukses dibuat baper dengan dua bintang tersebut.

Sementara dalam film #TemanTapiMenikah, ia dipasangkan dengan Adipati Dolken. Bersama dengan aktor senior, ia harus berupaya menunjukkan kekocakan layaknya persahabatan Ayu dan Ditto.

3. Penampilan

Memiliki latar yang berbeda, Vanesha pun menyesuaikan gaya berbusana dari masing-masing setting film. Di Dilan 1990, ia harus bergaya ala tahun tersebut. Sedangkan dalam film #TemanTapiMenikah, Vanesha tampil lebih kekinian dan tomboy.

4. Sikap

Sebagai Milea, Vanesha harus bersikap malu-malu dan pendiam. Berbeda seratus delapan puluh derajat dengan karakternya sebagai Ayudia, ia tampil lebih ekspresif dan periang.

5. Gaya Rambut

Di filmnya Dilan 1990, Vanesha memiliki rambut rapi, hitam, ala tahun 90-an. Sedangkan saat menjadi Ayudia ia harus memanjangkan rambut dengan gaya sedikit berantakan dan berwarna kemerahan.

Kwikkers suka gaya Vanesha di Dilan 1990 atau #TemanTapiMenikah?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Grup K-Pop yang Diharapkan Tampil di Hallyu Pop Fest 2019
Alasan Film Bumi Manusia Ditunggu-tunggu Penggemarnya
Baru Debut Tahun 2019, 5 Grup Ini Diramalkan Menguat Hingga Naik Daun
Tak Selamanya Menarik! Berikut Debut K-pop Terburuk
Only In Indonesia, 10 Potret Khas Ini Asli Bisa Bikin Ngakak Siapapun yang Melihatnya
5 Zodiak yang Gemesin Karena Sikap Cuek-nya. Kamu Termasuk Enggak Nih?
Unik ‘tapi Bikin Ngeri, Ini Loh Senjata-Senjata Mematikan Tidak Biasa yang Pernah Diciptakan
10 Logika Kartun yang Buatmu Gagal Paham. Gak Masuk Akal Banget
Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film
Anime Fantasi Original ‘Tokunana' Siap Tayang 6 Oktober 2019
Inilah Beberapa Orang Berkemampuan Super ABNORMAL, Asli Super Belepotan Guys
Mantap Jiwa! Deretan Komikstrip Asik Kritik Kelakuan Pemerintah