I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Jangan Ditiru! Orang-Orang Ini Melakukan Hal Gila di Kebun Binatang dan Berbuah Tragedi

Jangan Ditiru Orang-Orang Ini Melakukan Hal Gila di Kebun Binatang dan Berbuah Tragedi
Untuk apa kita ke kebun binatang? Melihat satwa dan mempelajari mereka. Namun, sebaiknya jangan sekali-kali melakukan hal-hal gila seperti orang-orang berikut ini, yang pastinya malah merugikan dirimu sendiri.
Tempat rekreasi dan edukasi yang cukup menyenangkan untuk didatangi adalah kebun binatang. Selain bisa melihat hewan-hewan beraneka ragam, kita juga jadi bisa belajar nama-nama fauna yang dipelihara di sana. Di dalam kebun binatang, tidak hanya menyimpan hewan lucu, tetapi juga hewan buas. Oleh karena itu pasti ada penjaga kandang yang selalu mengawasi di sekitar. Namun, meskipun penjaga sudah dikerahkan di berbagai sudut, harus juga ada kerja sama dari para pengunjung. Sebab, pengunjung yang nekat dan ceroboh bisa saja mengalami hal-hal yang tidak diinginkan di kebun binatang. Seperti kisah beberapa pengunjung berikut ini.

1. Seorang Pria Melompat ke Kandang Singa karena Jengkel Diomeli Istrinya

Kwikku, Seorang Pria Melompat ke Kandang Singa karena Jengkel Diomeli Istrinya
Sumber: anehdidunia.com
Surya Narayan Das, pergi ke kebun binatang Nandakan, India, bersama istrinya. Namun, sang istri terus saja mengomel hingga membuat Surya kesal dan malah melompat ke kandang singa. Tentu saja melihat Surya yang seperti mangsa empuk, membuat para singa berkumpul dan mencabik-cabik tubuh Surya. Untungnya, pria tersebut bisa selamat dan tidak sampai meninggal.

2. Merasa Lucu, Seorang Wanita Melompat ke Kandang Beruang Kutub

Kwikku, Merasa Lucu Seorang Wanita Melompat ke Kandang Beruang Kutub
Sumber: anehdidunia.com
Tahun 2009 di kebun binatang Berlin, seorang wanita berusia 32 tahun dengan bodohnya melompat ke kandang beruang kutub hanya karena merasa binatang tersebut lucu. Tindakannya tersebut pun disambut dengan seekor beruang yang menggigit pundak wanita itu. Untungnya, si wanita bisa segera kabur dan segera ditolong oleh para petugas sebelum tiga beruang lainnya berhasil meraih wanita itu.

3. Terjun ke Kandang Singa karena Mendapat Bisikan

Kwikku, Terjun ke Kandang Singa karena Mendapat Bisikan
Sumber: anehdidunia.com
Lucas Thomas, 22 tahun, terjun ke kandang singa di kebun binatang Buenos Aires di Argentina karena merasa telah mendapat sebuah bisikan gaib. Awalnya tidak terjadi apa-apa pada Lucas, tetapi dia malah dengan sengaja melepas mantelnya dan mencoba memancing para singa layaknya matador. Akhirnya, dia benar-benar diterkam oleh singa di kandang tersebut. Untungnya petugas sigap dan segera menolong Lucas.

4. Demi Melihat Harimau, David Melompat dari Monorail

Kwikku, Demi Melihat Harimau David Melompat dari Monorail
Sumber: anehdidunia.com
Tindakan nekat dilakukan pria berusia 25 tahun bernama David M. Villalobos. Pria ini melompat dari sebuah monorail yang ada di kebun binatang Bronx di New York hanya karena ingin merasakan pengalaman spiritual berdekatan dengan harimau. Untungnya setelah jatuh dari ketinggian 20 meter, dia tidak langsung dimangsa harimau. Meskipun mengalami luka cakar, tetapi luka terparah David sebenarnya berasal dari aksi terjunnya tersebut.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar