Tokoh-Tokoh Anime Ini Punya Rambut Ajaib sebagai Senjata Bertarung

Tokoh-Tokoh Anime Ini Punya Rambut Ajaib sebagai Senjata Bertarung - I D Pran rambut,yang,indah,memang,akan,membuat,penampilan,lebih,menarik,tetapi,ketika,rambut,kepalamu,bisa,menjadi,sebuah,senjata,bukankah,akan,lebih,berguna
Rambut yang indah memang akan membuat penampilan lebih menarik. Tetapi ketika rambut di kepalamu bisa menjadi sebuah senjata, bukankah itu akan lebih berguna?
Karakter anime dengan kemampuan mengeluarkan jurus dari kedua tangan? Biasa saja. Karakter yang punya kekuatan super dari kedua matanya? Juga sudah biasa. Namun, bagaimana dengan karakter yang mampu memakai rambutnya sebagai senjata? Kita tidak sedang membicarakan Rapunzel, karena para tokoh anime bahkan kekuatannya lebih aneh daripada Rapunzel.

Berikut ini adalah beberapa tokoh anime yang mampu memakai rambutnya sebagai senjata berbahaya.

1. Sunny dari Toriko
Sunny dari Toriko
wikia.nocookie.net
Sunny itu tampan, bahkan meskipun tubuhnya perkasa, dia tetap terlihat cantik karena bulu mata lentiknya itu. Namun, yang paling menarik adalah rambutnya yang super gila-gilaan. Dia memiliki rambut warna-warni yang punya kemampuan sendiri-sendiri. Memakai rambutnya itu, dia bisa mendeteksi temperatur, rasa sakit, maupun tekanan. Bahkan dia bisa memanjangkan rambutnya sepanjang 25 kaki. Paling penting, Sunny bisa memakai rambutnya untuk menghajar orang. Dia bahkan bisa mengontrol tubuh orang lain dengan rambutnya itu. Menakjubkan sekali, ya.

2. Tora dari Ushio to Tora
Tora dari Ushio to Tora
gyazo.com
Tubuh Tora memang seakan diselimuti rambut. Yokai satu ini bisa menggunakan rambutnya sebagai tombak maupun pisau pencincang. Rambutnya juga bisa dipakai untuk melacak orang lain, asalkan orang tersebut sebelumnya telah dihinggapi helai rambutnya.

3. Flare Corona
Flare Corona
deviantart.ne
Magi dari Raven Tail Guild ini memiliki rambut merah panjang yang sangat indah. Wajah psikopatnya itu pun sesuai dengan kelakuannya yang sadis. Namun, yang lebih mengerikan adalah bahwa Flare memiliki kekuatan mengerikan pada rambutnya, dia bisa menghantam atau menjerat orang lain memakai rambut. Dia juga bisa melindungi diri dari serangan memakai rambut. Selain itu, Flare bisa memanipulasi suhu rambutnya hingga sangat panas, lalu memakainya sebagai peluru maupun bom kecil untuk melukai lawannya.

4. Yami/Golden Darkness
Yami Golden Darkness
wikia.nocookie.net
Gadis kecil yang sebenarnya sudah berusia ribuan tahun ini sebenarnya punya banyak kemampuan. Namun, kali ini kita membahas rambutnya saja. Yami, bisa memanipulasi rambutnya menjadi berbagai macam senjata, seperti pedang, pisau, palu, bahkan mengubahnya menjadi kepala naga raksasa. Kalau belum cukup, Yami pun bisa membuat boneka dari golden lock-nya. Bisa dibilang, rambutnya itu multifungsi sekali.


5. Bruford
Bruford
youtube.com
Ketika masih hidup, Brufod bisa memakai rambutnya untuk menjerat atau menghancurkan lawannya. Kemudian setelah dia mati dan dihidupkan kembali sebagai zombie, kemampuannya pun semakin bertambah. Rambutnya itu bahkan bisa dipakai untuk mengangkat beban sampai 100 kg. Seramnya lagi, ketika rambutnya ditancapkan ke tubuh musuh, dia bisa menyerap darah musuhnya melalui rambut. Woaa, seram tapi keren.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah Gol-Gol Tercepat Sepanjang Masa di Liga Premier Inggris. Ada yang Cuma 9 Detik
Serrial Killer, Miyuki Ishikawa sang Bidan Penghilang Nyawa Ratusan Bayi dari Jepang
Meme Gajian Kocak, Yang Bikin Kalau Ingat Dompet Jadi Makin Membahagiakan
Punya Suara Merdu Nan Syahdu, Bidadari Indonesian Idol 2017 ini Masih Bertahan!
Eksklusif, Pidi Baiq Jawab Konyol Pertanyaan Soal Dilan. Apa Aja Sih Pertanyaannya?
Kowai! 5 Anak Kecil di Anime Ini Imut-Imut Mematikan
7 Jenis Gangguan Pola Makan yang Aneh, Bahkan Ada yang Mengerikan
Mau Beri Mawar Sebagai Hadiah? Kenali Arti dari Warnanya!
Jadi Musisi Sejati, 7 Idol K-Pop Ini Komposeri Lagu Idol Lain
6 Grim Reaper Atau Malaikat Kematian Dalam Drama Korea Yang Bikin Jatuh Cinta
Tanda-Tanda Nyata dan Mainstream Menjelang Ramadhan, Nomor 6 Paling Berfaedah !
Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan, Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya