4 Idol K-Pop Ini Pernah Hampir Debut di Grup Lain

4 Idol K-Pop Ini Pernah Hampir Debut di Grup Lain - fachrinaprilia setiap,idol,k-pop,pasti,memiliki,perjalanan,karir,panjang,sebelum,debut,resmi,mereka,diawali,dengan,harus,menjadi,yang,terpilih,dari,sekian,banyak,peserta,audisi,menjadi,trainee,sampai,berhasil,debut,namun,sebelum,resmi,menjadi,member,dari,sebuah,grup,juga,yang,hampir,akan,debut,grup,lainnya
Setiap idol K-Pop pasti memiliki perjalanan karir panjang sebelum debut resmi mereka. Diawali dengan harus menjadi yang terpilih dari sekian banyak peserta audisi, menjadi trainee, sampai berhasil debut. Namun, sebelum resmi menjadi member dari sebuah grup, ada juga yang hampir akan debut di grup lainnya.

Tidak ada jalan instan untuk menjadi orang sukses, begitu pula dengan sederet artis dari Korea Selatan. Para idol K-Pop juga memiliki perjalanan karir panjang sebelum debut resmi mereka. Diawali dengan harus menjadi yang terpilih dari sekian banyak peserta audisi, setelah berhasil harus menjadi trainee berbulan-bulan sampai tahunan, barulah mereka pantas untuk bisa debut. Beberapa diantaranya malah sempat hampir akan debut di grup lainnya. Penasaran siapa saja? Simak yuk ulasan yang dikutip dari KoreanID berikut ini

1. Jinho, Pentagon

Saat debut pada tahun 2010 lalu, Jinho tergabung dalam unit project SM Ent. yang beranggotakan Jonghyun SHINee, Kyuhyun Super Junior, dan Jay The Trax. Jinho juga pernah memenangkan 2008 SM Ent. Everysing Contest dengan melawan Xiumin saat itu.

2. JiU, SuA, Siyeon, Yoohyeon, dan Dami Dreamcatcher

Sebelumnya, lima orang ini merupakan anggota dari grup bernama MINX. Kemudian saat anggota baru telah bergabung (Gahyeon dan Handong), barulah berubah menjadi Dreamcatcher.

3. Moonbin, Astro

Moonbin pernah menjadi anggota mini TVXQ untuk video musik "Balloons”. Ia berperan sebagai mini Yunho dan reuni dengan membernya disalah satu episode Star King.

4. Donghun, A.C.E

Saat berpartisipasi dalam acara Superstar K5, Donghun berada di grup Plan B. Kemudian ia muncul di acara I Can See Your Voice 4 dengan talenta GOT7, selanjutnya ia berpartisipasi dalam MIXNINE samapai ia berhasil diperingkat ke-8 dan berhasil debut.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Jangan Anggap Remeh, Meski Tua Kakek-kakek Ini Tetap Tangguh
Tingkah Imut Choo Sarang Yang Mirip Dengan Keadaan Kita
Berikut Ini 6 Potret Keajaiban Fotografi yang sangat memukau, Miliki Ilusi yang Menipu Pandangan
Nggak Nyangka, Ternyata Deretan Karakter Anime Ini Terinspirasi dari Tokoh Nyata
Kegagalan Masakan di Dapur Yang Bakal Bikin Cengar-Cengir
Seberapa Pentingnya sih BHA dan AHA untuk kulit?
10 Ilustrasi Ini Membuktikan Bahwa Dunia Memang Benar-Benar Telah Gila, Tergambar Jelas Pada Jaman Now
Sosok Sederhana Mbah Maimoen Berkesan di Hati Bangsa
Kreativitas Tanpa Batas, Seniman Asal Belanda Jadikan Pisang Sebagai Kanvas
Rambut Pink Bukan Alasan Para Karakter Cowok Anime Ini Jadi Lemah
Waktunya Liburan, Saatnya Santai Sambil Nonton 5 Drakor Beragam Genre
Musik Ini Dianggap Mengundang Hantu dan Membuat Ingin Bunuh Diri !!! Apa kamu Berani Mendengarnya ?