7 Meme Topeng Paling Kocak, Selera Humormu Receh Abis Jika Paham Kelucuannya

7 Meme Topeng Paling Kocak  Selera Humormu Receh Abis Jika Paham Kelucuannya - Rudy simak,meme,lucu,topeng,paling,kocak,berikut,receh,abisss,bikin,hari-harimu,menjadi,semakin,bermakna,ceria,wkwkwk
Simak meme lucu topeng paling kocak berikut ini. Receh abisss. Bikin hari-harimu menjadi semakin bermakna dan ceria, wkwkwk.

Halo guys! Welcome back to my article sobat kwikkers semua! Apa kabar kalian di hari yang cerah ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan menyimak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Pada kesempatan ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret meme topeng paling receh yang pasti bakalan membangkitkan semangat recehmu guys, wkwkwkwk. Selera humormu receh banget jika paham beberapa meme topeng berikut ini.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (25/3/2018), setidakanya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan menarik dari beberapa model topeng yang kocak abis, kalian pasti bakalan cengengesan sendiri jika benar-benar mengerti apa maksud dari topeng tersebut. Kalian penasaran dengan seperti apa saja model topeng yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Benar-benar konyol jika kita paham apa makna dari semua ini. Jones sakti yang satu ini memang gak bisa di anggap remeh guys, sampe rela menghancurkan dunia nih, wkwkwkwk.
Benar-benar konyol jika kita paham apa makna dari semua ini  Jones sakti yang satu ini memang gak bisa di anggap remeh guys  sampe rela menghancurkan dunia nih  wkwkwkwk
babe.topbuzz.com


2. Ada yang bisa paham gak betapa gregetnya fakta yang satu ini. Bayangin aja guys, sesakti mandraguna apakah orang tersebut ketika memakai topeng seperti ini?
Ada yang bisa paham gak betapa gregetnya fakta yang satu ini  Bayangin aja guys  sesakti mandraguna apakah orang tersebut ketika memakai topeng seperti ini
babe.topbuzz.com


3. Ada yang masih ingat gak sama abang yang satu ini? Abang ini adalah napi paling tau hukum di penjara. Buktinya di antara setiap masyarakat, ternyata dia yang paling sadar akan buruknya tindak laku kriminal, wkwkwk. Terus kenapa dia bisa jadi napi?
Ada yang masih ingat gak sama abang yang satu ini  Abang ini adalah napi paling tau hukum di penjara  Buktinya di antara setiap masyarakat  ternyata dia yang paling sadar akan buruknya tindak laku kriminal  wkwkwk  Terus kenapa dia bisa jadi napi
babe.topbuzz.com


4. Hanya para hacker karbitan yang sok-sok masang foto pake topeng ginian di foto profil miliknya. Gregetnya pait-pait gimana gitu pas ngebayanginnya.
Hanya para hacker karbitan yang sok-sok masang foto pake topeng ginian di foto profil miliknya  Gregetnya pait-pait gimana gitu pas ngebayanginnya
babe.topbuzz.com


5. Ini adalah sosok topeng paling memprihatinkan di dunia. Udah gede masih aja takut sama ibunya. Kasian.
Ini adalah sosok topeng paling memprihatinkan di dunia  Udah gede masih aja takut sama ibunya  Kasian
babe.topbuzz.com


6. Jika kalian waktu masih kecil sering membuat topeng yang kayak ginian, berarti masa kecil kalian penuh dengan fantasi.
Jika kalian waktu masih kecil sering membuat topeng yang kayak ginian  berarti masa kecil kalian penuh dengan fantasi
babe.topbuzz.com


7. Ini adalah topeng yang telah banyak membongkar rahasia seseorang. Dasar tukang bongkar rahasia orang lain. Gak ada kerjaan banget sih jadi orang.
Ini adalah topeng yang telah banyak membongkar rahasia seseorang  Dasar tukang bongkar rahasia orang lain  Gak ada kerjaan banget sih jadi orang
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Diduga Gagal, 6 Anime Ini Malah Sukses Besar
Fotogenik Abis! 8 Orang Ini Bisa Narsis dalam di Waktu Tak Terduga
Deretan Tokoh Anime Yang Polos, Baik Hati dan Tidak Sombong, Tapi Kekuatannya Horor!
22 Penampilan Spesial Penyanyi K-Pop Kesayangan Kalian Yang Susah Dilupakan
Inspirasi Style Do Bong Soon Untuk Mencerahkan Hari-Hari Kuliah Mu
Pernah Lakukan 12 Hal Ini? Fix, Masa Kecilmu Terselamatkan!
4 Tahun Berlalu, Pemenang Norway Got Talent 2014 Angelina Jordan Tumbuh Jadi Diva Masa Depan. Jangan Lupa Kedip ya Mblo!
5 Tokoh Utama Manga Rilisan Weekly Shonen Jump Ini Dianggap Paling Kuat Oleh Penggemar
Cerita Penuh Nafsu Di Jumat Malam
Amaterasu Tak Berkutik Jika Berhadapan dengan 10 Jutsu Ini!
Anti-mainstream, 5 Pasta Gigi Jepang Ini Punya Rasa Aneh
Dari Korea Pindah ke Amerika, Gadis Ini Rasakan Perbedaan yang Mencolok!