Tawarkan Kemewahan, Ini Daftar 5 Paket Liburan Termahal Di Dunia

Tawarkan Kemewahan  Ini Daftar 5 Paket Liburan Termahal Di Dunia - fachrinaprilia demi,mencari,kenyamanan,banyak,orang,kaya,yang,rela,mengeluarkan,budget,besar,saat,juga,banyak,penyedia,jasa,yang,menawarkan,paket,liburan,berupa,tempat,wisata,dengan,pemandangan,yang,menakjubkan,disertai,dengan,akomodasi,yang,memuaskan,tentu,saja,harga,yang,ditawarkan,juga,fantastis,bahkan,yang,sampai,miliar
Demi mencari kenyamanan, banyak orang kaya yang rela mengeluarkan budget besar. Saat ini juga banyak penyedia jasa yang menawarkan paket liburan berupa tur ke tempat wisata dengan pemandangan yang menakjubkan disertai dengan akomodasi yang memuaskan. So, tentu saja harga yang ditawarkan juga fantastis, bahkan ada yang sampai miliar!

Saat ini telah banyak layanan jasa yang menyediakan paket lengkap untuk kenyamanan penggunanya. So, semakin mewah pelayanan jasa, semakin mahal pula biaya yang harus ditawar. Tapi tentu nggak masalah ya untuk orang yang berduit. Dikutip dari laman Travel and Leisure, berikut ini adalah 5 paket liburan termahal di dunia yang bisa bikin kamu tekor abis! Penasaran seperti apa? Simak saja yuk ulasan berikut ini

1. Alang Alang Chateau, Cannes, Prancis

Villa yang ada di Cannes, Prancis ini memiliki tarif Rp 533 juta per malamnya. Cocok untuk pelarian mewah, kamu juga bisa mengajak 15 orang lainnya untuk menginap di villa mewah ini dengan fasilitas mewah yang dilengkapi kolam renang, perabot mewah, dan ornamen tengkorak dinosaurus yang ada di ruang tamu.

2. The Hilltop Villa, Laucala Island Resort, Fiji

Peringkat ke-4 ada The Hilltop dengan biaya sewa Rp 572 juta per malamnya. Letak villa ini cukup terpencil karena mengutamakan akses privasi yang bikin tenang. Meskipun mahal, tidak semua orang kaya bisa memesan villa ini karena harus melalui reservasi yang disetujui pemiliki pulau dahulu.

3. Royal Penthouse Suiteat President Wilson Hotel, Jenewa

Posisi ke-3 adalah hotel Royal Penthouse Suiteat President Wilson yang dilansir merupakan tempat termahal di dunia. Biaya menginapnya Rp 1,04 miliar per malamnya. Hotel ini memiliki akseske 12 kamar yang luas dengan pemandangan langsung menghadap Alpen dari Lac Leman di balkon kamar

4. Chalet Zermatt Peak, Zermatt, Swiss

Penginapan Chalet Zermatt Peak diperuntukan kepada orang yang bermain ski disekitarnya. Namun harganya juga cukup mahal gaes, antara Rp 741 juta - 2,6 miliar karena fasilitas yang ditawarkan juga mewah seperti restoran bintang Michellin sampai layanan pijat per hari.

5. White Desert “Perjalanan Hebat” ke Antartika

Bagi kamu yang ingin liburan mewah tapi tidak memiliki waktu yang cukup, ada baiknya mencoba paket perjalanan satu hari ke Antartika yang dimulai dari Cape Town, Afrika. Kemudian kamu akan bisa naik jet pribadi Gulfstream untuk berangkat ke benua es tersebut. Namun harganya sangat mahal gaes, mencapai Rp 2,7 miliar rupiah!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nggak Sesuai Angan-angan, 7 Kenyataan Ini Bikin Nyesek Cewek!
Inilah 6 Kekuatan yang Kemungkinan Akan Berjaya di Anime Boruto
Iqbal Dhiafakhri Kenang Adegan Romantis Bersama Vanesha di Film Dilan 1990
6 Gaya Lee Sung Kyung Dalam Setiap Drama Beri Gambaran Tentang Fashion Goal
Lagi Kangen D.O EXO Nih, Dengarkan 7 Lagu Darinya Berikut Ini Aja!
Couple-an Baju Sama Anak Yuk Bunda! Ini Bisa Jadi Inspirasinya
10 Penampakan Supermarket Zaman Dulu Ini Bikin Pengen Naik Mesin Waktu
Resep Deep Fried Onsen Tamago untuk Buka Puasa ala Yuru Camp
Main Film Dilan 1990, Iqbaal Dapat Dukungan Dari Teman-temannya di Amerika
Percayalah, Inilah Daftar 6 Pekerjaan Paling Menjijikan Di Dunia, Mau Coba Melamar?
Bikin Salfok Penonton, Second Lead Ini Pancarkan Pesona Nggak Kalah Dari Pemeran Utama
Black Death, Wabah Mengerikan yang Hampir Memusnahkan Seluruh Penduduk Eropa. Inilah 5 Faktanya