Rudy Menulis artikel
@otamega

Kocak dan Menghibur, 10 Gambar Plesetan Ini Di Jamin Bikin Kamu Gak Bisa Tahan Tawa

Kocak dan Menghibur 10 Gambar Plesetan Ini Di Jamin Bikin Kamu Gak Bisa Tahan Tawa
Kamu pernah mendengar beberapa plesetan menarik guys? Atau justru kamu memiliki teman yang jenius main plesetan kata dari kecil? Coba bandingkan dengan yang ini, unik banget nih, wkwkwkwk.

Hai sobat kwikkers semua! Welcome back guys! Apa kabar kalian di hari yang cerah ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir sejenak di postingan artikel kali ini. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada pertemuan singkat kita, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa konten unik, menarik dan pastinya lucu nih buat sobat kwikkers semua di manapun kalian berada. Kalian sering bermain plesetan kata guys?

Plesetan kata merupakan sebuah permainan kata yang sangat di gemari oleh setiap anak di generasi manapun (mungkin). Jadi keinget jaman penulis dulu waktu masih kecil, hobiiiii banget sama main kata plesetan sama teman-teman. Mulai dari yang di lagukan sampai yang tidak. Masa-masa kecil ternyata memang tak pernah bisa tergantikan yah. Tetapi, apakah main plesetan kata itu hanyalah di mainkan sebatas ketika kita masih kecil saja? Tidak guys! Buktinya penulis aja masih tertarik dan sering main tuh sama teman-teman terdekat wkwkwkwk. Tentunya dengan level yang lebih ekstrim lagi.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (16/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret yang berisikan gambar beserta dengan plesetannya yang di jamin pasti bisa bikin kalian senyum-senyum sendiri deh di buatnya. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini. Cekidoooooot!!!!

1. Karpet

Kwikku, Karpet
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Tang

Kwikku, Tang
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Tukang Kripik

Kwikku, Tukang Kripik
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Daun Sirih

Kwikku, Daun Sirih
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Nyamuk guys!

Kwikku, Nyamuk guys
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Sayur Lodeh

Kwikku, Sayur Lodeh
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Cabe Merah

Kwikku, Cabe Merah
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Kecoa

Kwikku, Kecoa
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Buah Salak

Kwikku, Buah Salak
Sumber: babe.topbuzz.com

10. Garam yang Terbuang, wkwkwkwk.

Kwikku, Garam yang Terbuang wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar