Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Selain Naruto, Ternyata 5 Tokoh Ini Harusnya Bisa Kalahkan Pain

Selain Naruto Ternyata 5 Tokoh Ini Harusnya Bisa Kalahkan Pain
Mungkin karena Naruto adalah tokoh utama.

Ketika Perang Dunia Shinobi Keempat belum dikobarkan oleh Kabuto, kejatuhan Akatsuki sebenarnya bisa jauh lebih dipercepat dengan kekuatan orang-orang ini. Kalau saja mereka diberi kesempatan oleh sang Mangaka, sudah pasti mereka akan menangani Pain tanpa membuang-buang waktu menonton Naruto latihan jutsu-jutsu baru dulu. Siapa saja mereka?

1. Obito Uchiha

Kwikku, Obito Uchiha
Sumber: loop.co.id

Tokoh dibalik kekacauan serial Naruto ini mampu menghabisi Pain kapan saja diinginkannya. Tapi, demi rencana besar rancangan Madara yang diembannya, ia tentu saja menunggu saat yang tepat untuk menjalankan kekacauan besar di penghujung serial Naruto kelak.

2. Might Guy

Kwikku, Might Guy
Sumber: youtube.com

Guy diperkirakan sudah menguasai kedelapan gerbang bahkan sebelum kebangkitan Madara Uchiha, namun nggak menggunakannya karena alasan yang sudah jelas. Hasil yang sangat nggak mengherankan akan kita saksikan kalau saja ia bertarung menghadapi seluruh Six Path of Pain dengan kedelapan gerbang chakra yang diturunkan dari ayahnya.

3. Orochimaru

Kwikku, Orochimaru
Sumber: loop.co.id

Orang yang didepak dari Akatsuki ini selalu muncul sebagai ancaman yang lebih mengerikan dari sebelumnya setiap kali ia kembali, sehingga jikalau momen ini justru dihadapkan kepada Pain, tentu dapat dibayangkan bagaimana masuk akalnya Orochimaru dapat mengalahkan Pain begitu saja.

4. Sasuke Uchiha

Kwikku, Sasuke Uchiha
Sumber: loop.co.id

Sasuke yang juga sedang buron pada saat itu juga mampu mengalahkan Pain, barangkali bila ia sudah mengalahkan Itachi lebih cepat dari kenyataannya. Dengan kekuatan baru yang juga semakin berkembang setelah pertarungannya dengan Itachi, Sasuke bisa menyaingi Naruto dalam kemampuannya untuk mengalahkan Pain.

5. Jiraiya

Kwikku, Jiraiya
Sumber: loop.co.id

Benar, hanya perhatiannya kepada bekas muridnya ini yang menghalanginya untuk menghabisi Pain. Kematian Jiraiya yang semula terasa nggak masuk akal justru menjadi masuk akal jika kita pertimbangkan peraasannya kepada seluruh muridnya, dari trio yatim piatu Ame ini hingga Naruto.

0
0 none
Komentar