Rudy Menulis artikel
@otamega

Siapa Bilang Kalo Celaka Itu Gak Lucu? Buktinya Setelah Lihat 8 Potret Ini Kalian Pasti Ngakak

Siapa Bilang Kalo Celaka Itu Gak Lucu Buktinya Setelah Lihat 8 Potret Ini Kalian Pasti Ngakak
Kata orang celaka itu gak lucu, karena alasan mengerikan dan lain sebagainya. Tetapi apakah kalian yakin dengan anggapan tersebut setelah melihat beberapa potret ini?

Hay guys! Apa kabar sobat kwikkers semua di manapun kalian berada? Apakah kalian sudah siap dalam memulai hari? Sebelumnya penulis mengucapkan banyak terima kasih karena telah mau menyempatkan diri untuk mampir sejenak dan membaca. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin.

Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan seru dari beberapa adegan yang menantang adrenalin nih guys, iya, maksudnya adrenalin di perut, wkwkwk, awas ngakak nanti di buatnya.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (12/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret ngakak full power yang berisikan berbagai adegan celaka freestyle paling unik dan sangat jarang untuk di temui.

Mau di lihat berapa kalipun pasti beberapa adegan celaka ini memiliki momen paling pahit bagi orang yang mengalaminya, tetapi mau berapa kalipun kita melihatnya, beberapa adegan ini nyata bikin kita semua ngakak di buatnya. Kalian sudah mulai penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Tahan tawamu, yuk langsung kita simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Udah tau jalanan basah, ekh malah lari-lari. Kan jadinya malah kepeleset kayak gitu.

Kwikku, Udah tau jalanan basah ekh malah larilari Kan jadinya malah kepeleset kayak gitu
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Ekspresinya berasa banget. Ternyata momen celaka bisa segaul ini ya guys. Kayak ada efek-efeknya gitu, wkwkwkwkwk.

Kwikku, Ekspresinya berasa banget Ternyata momen celaka bisa segaul ini ya guys Kayak ada efekefeknya gitu wkwkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Awalnya aku hanya coba-coba saja, ekh akhirnya aku malah terjerumus ke jalan yang salah.

Kwikku, Awalnya aku hanya cobacoba saja ekh akhirnya aku malah terjerumus ke jalan yang salah
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Gas pooool mang, tariik jabrik!!!

Kwikku, Gas pooool mang tariik jabrik
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Meski tak sefatal dengan yang sebelumnya, tetapi momen ini memang sangat asli bikin kesel (ngakak maksudnya, wkwkwk)

Kwikku, Meski tak sefatal dengan yang sebelumnya tetapi momen ini memang sangat asli bikin kesel ngakak maksudnya wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Ternyata, di tahun 20xx kini telah hadir celaka freestyle yang sedang ramai di perbincangkan. Semakin ngakak semakin bernilai tinggi.

Kwikku, Ternyata di tahun xx kini telah hadir celaka freestyle yang sedang ramai di perbincangkan Semakin ngakak semakin bernilai tinggi
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Ngayunnya sekenceng apa sih mbak? Kok jatohnya bisa se-ekstrim ini? Aspal awas aspal!

Kwikku, Ngayunnya sekenceng apa sih mbak Kok jatohnya bisa seekstrim ini Aspal awas aspal
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Celaka tetapi masih tetap bisa bergaya, gokiiiiiil!

Kwikku, Celaka tetapi masih tetap bisa bergaya gokiiiiiil
Sumber: babe.topbuzz.com

Gimana menurut kalian guys? Cukup menghibur bukan beberapa potret celaka di atas? Gores pendapatmu di kolom komentar ya, sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya.

2
2 none
Komentar