Rudy Menulis artikel
@otamega

Ternyata 8 Makanan Khas Indonesia Ini Memiliki Singkatan yang Sangat Unik

Ternyata 8 Makanan Khas Indonesia Ini Memiliki Singkatan yang Sangat Unik
Beberapa makanan ini pasti terdengar sudah tidak asing lagi di telinga, tetapi bukan berarti kalian pasti sudah tau beberapa singkatannya. Simak aja beberapa penjelasannya berikut ini.

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir sejenak. Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa fakta dan informasi yang unik nih guys dari beberapa makanan khas Indonesia yang pastinya udah gak asing lagi di telinga kalian sobat kwikkers sekalian.

Berbicara tentang makanan cemilan ketika kita masih kecil, kira-kira makanannya apa saja sih guys? Pastinya meliputi banyak aneka makanan kue dan gorengan bukan? Siapa sangka ternyata dari beberapa makanan kesukaan kita ini menyimpan sebuah rahasia yang jarang di ketahui oleh orang banyak. Yup rahasia tersebut merupakan beberapa singkatan yang sering kita dengar tetapi di antara kita ada yang tidak mengetahui arti dari singkatan tersebut.

Oleh karena itu, untuk lebih menambah wawasan lagi, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (10/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa makanan khas indonesia yang pasti kalian tau, bersama dengan beberapa singkatan beserta pengertiannya. Kalian sudah mulai penasaran dengan seperti apa saja beberapa makanan yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Cilok (Aci Dicolok)

Kwikku, Cilok Aci Dicolok
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Batagor (Baso tahu goreng)

Kwikku, Batagor Baso tahu goreng
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Comro (Oncom dijero)

Kwikku, Comro Oncom dijero
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Cireng (Aci digoreng)

Kwikku, Cireng Aci digoreng
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Basreng (Baso digoreng)

Kwikku, Basreng Baso digoreng
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Baso Cuanki (Baso Cari uang jalan kaki)

Kwikku, Baso Cuanki Baso Cari uang jalan kaki
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Colenak (Dicocol enak)

Kwikku, Colenak Dicocol enak
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Piscok (Pisang cokelat)

Kwikku, Piscok Pisang cokelat
Sumber: babe.topbuzz.com

Gimana guys? Unik bukan beberapa nama makanan khas indonesia di atas? Semoga kalian bisa sukses terhibur dengan beberapa potret dan penjelasan di atas. Terima kasih karena telah menyimak sampai tuntas. Sampai jumpa pada postingan artikel yang selanjutnya.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar