Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tak Pernah Mengenal Prangko, Generasi Milenial Serbu Peluncuran Prangko Dilan 1990 di Bandung!

Tak Pernah Mengenal Prangko Generasi Milenial Serbu Peluncuran Prangko Dilan 1990 di Bandung

PT Pos Indonesia kembali meluncurkan prangko. Kali ini, perusahaan milik pemerintah itu merilis prangko seri Dilan 1990. Bukan tanpa alasan, pihaknya ingin mengenalkan kepada generasi milenial mengenai arti prangko.

Tita Puspitasari, Manajer Komunikasi PT Pos Indonesia menerangka bila selama ini prangko kurang dikenal di kalangan anak muda. Sebab sejak era 2000-an masyarakat sudah beralih ke telepon genggam untuk berkomunikasi. Oleh karena itu, hal tersebut menjadi momen yang pas untuk Pos Indonesia untuk mendekatkan diri dengan generasi muda.

"Sekarang ini zamannya milenial. Kami ingin merangkul generasi ini sekaligus mengatakan bahwa Pos Indonesia itu masih relevan dengan generasi saat ini,” kata Tita pada Rabu (7/3/2018).

Ia menceritakan bila peluncuran prangko Dilan 1990 yang diselenggarakan di Lobby Graha Pos itu langsung diburu masyarakat, terutama anak-anak muda.

Ads in here

"Kemarin, setelah peluncuran banyak yang langsung membelinya. Rame sekali, sekaligus minta tanda tangan sama para artisnya,” imbuhnya.

Tidak tanggung-tanggung, PT Pos Indonesia menggandeng langsung sang penulis novelnya, Pidi Baiq serta menghadirkan bintang film Dilan 1990 saat peluncuran. Kini, prangko Dilan sudah bisa dibeli di seluruh kantor pos Indonesia! (ind)



1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar