Tim Penuh Semangat, Kamu Harus Tahu Beberapa Fakta Kelompok Guy di Anime Naruto Ini

Tim Penuh Semangat  Kamu Harus Tahu Beberapa Fakta Kelompok Guy di Anime Naruto Ini - I D Pran yakni,ninja,yang,diketuai,guru,merupakan,salah,satu,kelompok,yang,cukup,populer,anime,naruto,tidak,hanya,karena,mereka,kuat,tetapi,juga,unik
Tim Guy, yakni tim ninja yang diketuai Guru Guy merupakan salah satu kelompok yang cukup populer di anime Naruto. Tidak hanya karena mereka kuat, tetapi juga unik.

Ada banyak teman seangkatan Naruto yang dipertemukan pada ujian chuunin, tetapi ternyata ada satu tim yang berada setingkat lebih tua yang ikut ujian saat itu. Tim tersebut sering disebut sebagai Tim Guy, karena pemimbing mereka adalah seorang guru nyentrik bernama Guru Guy. Tim ini terdiri dari para shinobi hebat yaitu Guru Guy sebagai pembimbing, lalu Rock Lee, Neji Hyuuga dan Tenten sebagai anak murid. Namun, apa sebenarnya keistimewaan tim ini? Supaya tahu, yuk simak fakta-fakta Tim Guy berikut ini.

1. Tim yang Tidak Memiliki Angka Squad
Tim yang Tidak Memiliki Angka Squad
dailyanimeart.files.wordpress.com
Tim Kakashi Hatake yang terdiri SasuSakuNaru, dinamakan tim 7. Tim InoShikaCho yang diketuai Guru Asuma juga diberi nama tim 10. Namun, tim Guy tidak pernah disebutkan tim berapa. Mungkin sebenarnya mereka memiliki angka squad tetapi tidak disebutkan dan lebih suka dipanggil tim Guy. Meskipun kalau kamu menonton Rock Lee's Springtime of Youth Full Power Ninja Chronicles dan mendapati tim ini disebut sebagai tim 3, tetapi nyatanya nama tersebut tidak pernah dipakai.

2. Tim yang Sangat Jago Taijutsu
Tim yang Sangat Jago Taijutsu
gambarnaruto.com
Dibanding tim lain yang kebanyakan punya jurus-jurus ninjutsu superpower atau ninjutsu unik, tim Guy ini didominasi oleh pengguna taijutsu dan senjata fisik. Sebut saja Guru Guy dan Rock Lee yang sangat ahli dalam taijutsu, serta Neji yang punya totokan maut, dan juga Tenten yang ahli jungkir balik melompat serta menggunakan senjata.

3. Tim yang Satu Tahun Menunda Ujian Chunin
Tim yang Satu Tahun Menunda Ujian Chunin
fanpop.com
Tim Guy bukanlah seangkatan dengan tim Naruto, mereka lebih tua satu tahun karena memang memutuskan untuk menunda ujian. Bisa dikatakan mereka ini kakak kelas.

4. Status Anggota Tim Guy
Status Anggota Tim Guy
blogspot.com
Rock Lee dan Tenten sudah lebih dulu menjadi Chuunin ketika Naruto Shippuden tayang. Neji malah hebat lagi karena dia sudah berstatus Jounin. Kemudian saat akhir serial, Rock Lee pun sudah menjadi Jounin, Tenten tidak diketahui statusnya, dan Neji sudah tiada.

5. Tim yang Anggotanya Tidak Lengkap Karena Kematian
Tim yang Anggotanya Tidak Lengkap Karena Kematian
twitter.com
Tim 7 Naruto, meskipun melewati masa yang berliku, mereka tetap komplit bahkan ada Sai yang sempat menjadi pengganti Sasuke. Tim 10, memang kehilangan Asuma, tetapi anggota mereka juga masih lengkap. Sedangkan tim Guy mengalami banyak cobaan, dimana Neji harus tewas di pertempuran dan guru Guy yang tidak bisa berjalan lagi.

6. Tim Guy Mengangkat Tema Chinese
Tim Guy Mengangkat Tema Chinese
pinterest.com
Sekali lihat, kamu pasti sudah merasa bahwa tim Guy ini tediri dari kumpulan orang dengan gaya yang China abis. Guru Guy dan Rock Lee misalnya, punya gaya bertarung seperti kung fu. Apalagi saat mabuk, mereka bisa memakai jurus dewa mabuk, seperti di film-film kung fu China. Jurus totokan yang dipakai Neji pun mirip seperti ahli kung fu di film-film China. Bahkan pakaian Tenten dan cepol rambutnya itu sangat menggambarkan orang China.

Kira-kira, adakah dari Kwikkers yang suka dengan tim Guy ini?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gak Cuma K-Drama Aja Yang Bikin Baper, Nih Deretan Film Korea Paling Mengharukan Yang Dijamin Bikin Kamu Mewek
Ide Kreatif Agar Kamar Kecil Makin Besar
Katak-Katak Ini Punya Warna yang Indah, tetapi Paling Beracun di Dunia
20 Potret Rahasia Jalanan di Korea Utara yang Bikin Kamu Pengen Tidur di Jalan
Zulfa Maharani, Si Manis Rani Dalam Film Dilan 1990. Kenalan Lebih Dekat, yuk!
10 Penampilan Memukau Para Idol Dalam Inkigayo 2019
Akhir Bahagia Drama "Descendant of the Sun" = Hari Patah Hati Internasional
Pergi Ke Sepanyol, Park Seo Joon Bikin Bule Jatuh Cinta!
9 Café Instagram-able Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada di Seoul
5 Jurus dalam Anime yang Bisa Membahayakan Penggunanya
Main Drama Bareng, Aktor dan Aktris Korea Ini Diharapkan Benar-benar Pacaran!
Momen Kelupaan yang Tak Akan Pernah Terlupakan, 7 Orang Ini Mengalami Momen Tersebut