Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Dilan, Yuk Kembali Budayakan Surat Menyurat!

PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Dilan Yuk Kembali Budayakan Surat Menyurat

Euforia Dilan 1990 belum surut. Masyarakat Indonesia masih merasakan hiruk pikuk Dilan meski ragam film sudah silih berganti di bioskop. Baik novel maupun filmnya berhasil membuat penggemar masuk ke dalam cerita sehingga membuat mereka baper massal.

Dilan 1990 memang oase di tengah perfilman Indonesia yang mainstream. Masyarakat membutuhkan hiburan yang berbeda dan mudah diartikan. Walaupun memiliki alur cerita sederhana, namun justru itulah kekuatannya. Simpel namun memikat hati.

Seolah tak mau ketinggalan dengan hip hip hura Dilan, PT Pos Indonesia meluncurkan sebuah perangko bertajuk Dilan. Surat menyurat memang sudah lama ditinggalkan, namun justru momen inilah yang tepat untuk kembali menggugah masyarakat untuk berkomunikasi lewat surat.

Penulis novel Dilan, Pidi Baiq mengabarkan melalui akun Instagram pribadi tentang peluncuran perangko Dilan oleh PT Pos Indonesia.

<[kwik-adsinhere]>

"Hari ini hujan dan sedang proofing cetak prangko 'Dilan' bersama kawan-kawan PT Pos Indoensia. Hal baik ini menyenangkan. Mudah-mudahan kamu juga," tulis imam besar The Panas Dalam ini.

Pidi juga menghimbau kepada seluruh penggemar agar jangan lupa menghadiri launching prangko Dilan pada 6 Maret 2018 di Lobby Gedung Graha Pos Indonesia, Jalan Banda Nomor 30, pukul 15.00 WIB. Sang Surayah juga menambahkan sebuah caption menarik agar fans semakin tertarik mengikuti acara perilisan prangko.

"Mari jumpa di sana bersama aneka macam konsumsi gratis, post card gratis, stamp signing, booth penerbit Mizan, The Panas Dalam Bank," imbuhnya.

75164-article-20180302112146.JPG

Usai acara launching, nantinya pengunjung akan digiring untuk nonton bersama Dilan 1990 di BIP. Yuk, kembali budayakan surat menyurat bersama sahabat dan keluarga! (ind)

0
0 none
Komentar