Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Reza Rahadian Sampaikan Pesan: ‘Seorang Aktor Harus Siap dan Pandai Beradaptasi'

Reza Rahadian Sampaikan Pesan Seorang Aktor Harus Siap dan Pandai Beradaptasi

Aktor serba bisa Reza Rahadian tak hanya sekali memerankan karakter menantang. Sebelumnya ia sudah membiantangi sejumlah film dengan karakter tak biasa. Sebut saja HOS Tjokroaminoto, Habibie hingga seorang bos tengil di My Stupid Boss.

Setelah kembali dipercaya memerankan karakter Pengki yang dulunya diperankan oleh Benyamin Sueb, ia mengaku senang. Pasalnya, sudah sejak lama ia ingin bermain dalam sebuah film yang tak hanya menuntut kemampuan akting tetapi juga menari dan menyanyi. Baginya keinginan untuk bermain dalam drama musikal bisa terbayarkan dengan membintangi film ini.

"Aktor itu harus lengkap. Nggak bisa cuma cerdas aja tapi harus memiliki kemampuan adaptif mengikuti skrip yang diberikan," kata Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Sudriman, Jakarta Selatan.

Menurut aktor Critical Eleven ini, seorang pemain film juga harus siap setiap saat manakala ada adegan-adegan yang menuntut ini itu, contohnya seperti menyanyi.

Ads in here

"Kalau memang ada tuntutan menyanyi ya harus bisa. Kalau nggak bisa ya jangan ambil job ini dari pertama atau ya belajar dan buktikan kalau memang mampu," imbuhnya.

Ia pu kemudian menambahkan bila seorang aktor tidak siap memerankan sebuah karakter dan melakukan beragam adegan maka harusnya dipelajari. Hal ini bertujuan agar bisa seperi yang diinginkan sutradara dan juga produser film. Sebab sejatinya menurut seorang Reza, aktor harus bisa beradaptasi dengan peran apa pun. (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar