Reza Rahadian Terangkan Sekali Lagi: ‘Saya Berperan Sebagai Pengki, Bukan Benyamin'

Reza Rahadian Terangkan Sekali Lagi     Saya Berperan Sebagai Pengki  Bukan Benyamin   - Indahhikma reza,rahadian,terangkan,sekali,lagi,saya,berperan,sebagai,pengki,bukan,benyamin

Benyamin Biang Kerok hadir di tahun 2018 sebagai film yang mengangkat judul sama dengan film yang dibintangi oleh Benyamin Sueb 45 tahun lalu. Seperti biasa, aktor serba bisa ini diharuskan memiliki gesture dan suara layaknya sang legenda Betawi. Namun bukan netizen namanya jika tidak mengkritik sang aktor.

Di media sosial ramai menyebutkan bila Reza Rahadian tidak mirip dengan almarhum Bang Ben. Mereka menganggap aktor 30 tahun ini tidak memiliki wajah sama dan terlalu tampan. Namun dalam sebuah acara talk show di salah satu media, pemeran Habibie itu menegaskan bila dirinya tidak berperan sebagai Benyamin.

"Saya tidak berperan sebagai Benyamin Sueb. Saya berperan sebagai Pengki,” kata Reza Rahadian menanggapi salah tangkap netizen tentang perannya.

Reza juga menegaskan bila film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini bukanlah film remake. Sebab tidak ada potongan film terdahulu yang masuk ke filmnya kini. Benyamin Biang Kerok hanya terisnpirasi dari judul sama dan memiliki cerita lebih kekinian.

"Sebuah film komedi ada unsur musikal, dibuat oleh Hanung Bramantyo. Bukan sebuah film remake karena tidak ada persamaan cerita dengan film Benyamin Biang Kerok di tahun 70-an. Juga bukan film biopik karena tidak menceritakan perjalanan hidup suatu tokoh,” imbuhnya.

Jika selama ini netizen mengatakan bahwa ia tidak mirip, maka dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya memang sosok almarhum Bang Ben tidaklah bisa digantikan oleh siapa pun. Dia sendiri tidak akan bisa menirukan dengan persis.

"Film ini hanya terinspirasi dari film dengan judul yang sama. Ceritanya beda banget. Tidak ada potongan-potongan cerita dulu terus diambil ke film yang sekarang. Benar-benar cerita yang baru, topik yang baru, tokoh-tokohnya juga nggak ada yang sama, kecuali Pengki dan Aida. Karena almarhum kan legend ya, dan emang tidak akan tergantikan,” terangnya.

Sebagai aktor yang telah banyak memerankan karakter menantang, tentu saja ini pengalaman baru bagi Reza Rahadian. Ia pun mengaku tidak sabar ingin segera menonton aksinya sebagai Pengki yang bertingkah lucu. (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dinyinyiri Netizen, Reza Rahadian Cukup Lakukan 5 Hal Ini
Meme Benyamin Biang Kerok Ciptaan Kreator Ini Bikin Nggak Habis Pikir!
Reza Rahadian Terangkan Sekali Lagi: ‘Saya Berperan Sebagai Pengki, Bukan Benyamin'
Punya Hari Ulang Tahun Sama Dengan Benyamin, Reza Berharap Film Terbarunya Akan Jadi Kado Terindah
Ada Dialog Soal Wakil Rakyat di Benyamin Biang Kerok, Sandiaga Uno Merasa Tersentil
Selalu Semangat Dari Awal Syuting Sampai Promo Benyamin Biang Kerok, Ternyata Ini Alasan Reza Rahadian!
Kunjungi Panti Jompo, Reza Rahadian dan Delia Husein Terharu
Reza Rahadian Sampaikan Pesan: ‘Seorang Aktor Harus Siap dan Pandai Beradaptasi'
Arahkan Film Benyamin Biang Kerok, Hanung Bramantyo Ungkap Kesulitannya
Hadiri Festival Benyamin, Reza Rahadian dan Delia Hussein Membuat Dodol Betawi
Reza Rahadian Suka Sesuatu yang Romantis? Ini Faktanya!
12 Momen Kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Saat Produksi Film Dilan 1990. Bikin Rindu!