Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah 4 Alasan Kenapa Jepang Di Juluki Sebagai Surganya Bagi Para Cowo, Belum Tau Kan?

Inilah 4 Alasan Kenapa Jepang Di Juluki Sebagai Surganya Bagi Para Cowo Belum Tau Kan
Kalian bosan hidup menjomblo di indonesia? Datang aja ke negara yang satu ini, di jamin kalian akan berasa ada di surga.

Hai guys! Sobat kwikkers lagi pada ngapain pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan membagikan beberapa fakta menarik tentang negara Jepang yang di juluki sebagai surganya para cowo dan khususnya yang para cowo jomblo, xixixixixi. Mau tau?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (17/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa fakta unik dan menarik membahas tentang salah satu negara yang menjadi surganya para lelaki dan cukup terkenal di kalangan internasional. Dari pada harus menunggu lebih lama lagi, mendingan yuk kita langsung simak aja beberapa ulasannya di bawah ini.

1. Seragam anak SMA yang identik dengan ukuran mini

Kwikku, Seragam anak SMA yang identik dengan ukuran mini
Sumber: babe.topbuzz.com

Pastinya kalian akan berfikir bahwa, menggunakan seragam yang seksi dan serba minimalis bagi siswi SMA jepang itu berdasarkan ingin tampil seksi dan bertujuan untuk memikat lawan jenis, tetapi sesungguhnya itu tak sepenuhnya benar. Ada sejarah di balik ini semua.

Dahulu, sebelum ada seragam sekolah seperti dewasa ini, gadis jepang pergi ke sekolah dengan menggunakan kimono, sehingga itu sangat menyulitkan bagi mereka untuk bergerak secara bebas. Tetapi pada tahun 1921 seorang kepala sekolah yang bernama Elizabeth Lee memunculkan ide seragam sekolah yang berdasar dengan seragam sekolahnya ketika ia masih menempuh pendidikan di Inggris.

Itulah kenapa siswi jepang saat ini sangat identik dengan seragam sailor dengan rok miini.

2. Banyaknya toko atau kios yang menggunakan jasa model perempuan cantik dan imut untuk promosi atau membagikan selebaran

Kwikku, Banyaknya toko atau kios yang menggunakan jasa model perempuan cantik dan imut untuk promosi atau membagikan selebaran
Sumber: babe.topbuzz.com

mempekerjakan perempauan muda dan cantik adalah hal yang lumrah di jepang. Jika kalian masuk ke toko-toko apa lagi restoran makan. Pasti kalian akan melihat sederet perempuan cantik yang sangat imut ketika mengenakan seragam kerja. Biasanya, pemilik toko akan mempekerjakan gadis muda dengan kostum unik untuk menyambut pelanggan. Inilah yang bikin cowok-cowok langsung ngantri pingin masuk ke toko.


3. Surganya main buat para otaku dan gamers

Kwikku, Surganya main buat para otaku dan gamers
Sumber: babe.topbuzz.com

Orang mana yang tidak kenal dengan kebudayaan jepang yang satu ini? Di jepang, banyak sekali tempat-tempat yang memiliki nauansa kaya akan anime dan game, maka sangat tidak heran jika negara asia yang satu ini selalu menjadi tujuan destinasi utama bagi siapapun yang memiliki ketertarikan akan kedua hal di atas.

4. Kafe Maid plus-plus

Kwikku, Kafe Maid plusplus
Sumber: babe.topbuzz.com

Kafe bernuansa super kawai yang satu ini merupakan salah satu ciri khas jepang yang tiada duanya. Kafe dengan konsep ini biasanya terkenal dengan sebutan sebagai kafenya para cowo-cowo jomblo dan kesepian. Pengunjung bukan hanya bisa memesan makanan saja, tetapi para pengunjung juga bisa memesan waktu para pelayan yang ada di sana untuk melakukan beberapa service tambahan seperti pijatan, menemani makan, menyuapi, mengobrol dan sebagainya.

Setelah mendengar beberapa fakta di atas, bagaimana menurut kalian guys? Kalian berminat untuk mengunjungi Jepang di masa depan nanti? Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bagikan, semoga bermanfaat dan terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas.

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar