Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah 9 Potret Lucu Orang Gagal Faham Fungsi Suatu Benda, No 4 Kesalahannya Gak Kepalang!

Inilah 9 Potret Lucu Orang Gagal Faham Fungsi Suatu Benda No 4 Kesalahannya Gak Kepalang
Ternyata tidak semua orang itu sejenius kamu bray

Halo guys!! Gimana nih kabarnya sobat kwikkers di manapun kalian berada? Sehat? Seperti biasa penulis pasti akan selalu mendoakan para sahabat kwikkers agar senantiasa di berikan kesehatan, kesuksesan dan keselamatan selalu oleh Tuhan semesta alam yang maha esa, lagi maha mengetahui segalanya, amiiiin. Pada kesempatan kita yang kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberaa foto unik dan lucu lagi nih guys.

Pada beberapa potret yang akan penulis bagikan kepada kalian semua, terdapat beberapa orang yang sekan-akan gagal paham terhadap fungsi dan guna suatu benda, dan pastinya kesalahan mereka sangat mengocok perut siapun yang melihatnya. Kalian penasaran seperti apa saja kelakuan konyol mereka?

Seperti yang dilansir dari halaman brilio.net (8/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan ada 9 gambar unik dan lucu yang pastinya tidak boleh kalian lewatkan nih. Langusng saja kita simak beberapa kelakuan lucu mereka berikut ini.

1. Ini gak tau di sengaja atau tidak, tetapi ini memang benar-benar terjadi, ada seseorang yang mengira kipas leptop itu drone.

Kwikku, Ini gak tau di sengaja atau tidak tetapi ini memang benarbenar terjadi ada seseorang yang mengira kipas leptop itu drone
Sumber: brilio.net

2. Cincin pusaka yang sakti mandra guna. Semakin di gosok maka akan semakin sakti

Kwikku, Cincin pusaka yang sakti mandra guna Semakin di gosok maka akan semakin sakti
Sumber: brilio.net

3. Sobat kwikkers di rumah bisa tau gak, apa sih yang menjadi penyebab motor ini gak bisa jalan?

Kwikku, Sobat kwikkers di rumah bisa tau gak apa sih yang menjadi penyebab motor ini gak bisa jalan
Sumber: brilio.net

4. Ini orang gak tau bahasa inggris atau bahasa indonesia sih? Kok bisa-bisanya kotak saran di kira kotak amal, wah, rejeki nomplok tuh

Kwikku, Ini orang gak tau bahasa inggris atau bahasa indonesia sih Kok bisabisanya kotak saran di kira kotak amal wah rejeki nomplok tuh
Sumber: brilio.net

5. Bocah ini adalah bocah gokil yang selalu ingin tahu

Kwikku, Bocah ini adalah bocah gokil yang selalu ingin tahu
Sumber: brilio.net

6. Mohon pencerahannya nih. Ada gak di antara kalian yang bisa mengaktifkan fitur yang berikut ini?

Kwikku, Mohon pencerahannya nih Ada gak di antara kalian yang bisa mengaktifkan fitur yang berikut ini
Sumber: brilio.net

7. Hus, jangan sok tau. Bisa saja dia hanya sedang berolah raga angkat beban di malam hari

Kwikku, Hus jangan sok tau Bisa saja dia hanya sedang berolah raga angkat beban di malam hari
Sumber: brilio.net

8. Mungkin dia lagi gagal fokus gan, tunggu aja, bentar lagi juga kerasa kok

Kwikku, Mungkin dia lagi gagal fokus gan tunggu aja bentar lagi juga kerasa kok
Sumber: brilio.net

9. Kalo menurut sobat kwikers gimana? Gambar apa nih yang bisa di lihat?

Kwikku, Kalo menurut sobat kwikers gimana Gambar apa nih yang bisa di lihat
Sumber: brilio.net

Wakakak. gimana? Lucu bukan? Mungkin cukup sampai di sini saja pertemuan kita pada postingan kali ini, semoga beberapa konten di atas bisa berhasil menghibur sobat kwikkers di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya. Bye-bye!

2
2 none
Komentar