I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

9 Variasi Warna Rasengan Ini Pernah Diciptakan Naruto. Ada yang Mirip Pelangi

9 Variasi Warna Rasengan Ini Pernah Diciptakan Naruto Ada yang Mirip Pelangi
Jurus andalan Naruto, Rasengan biasanya berwarna biru. Namun, ternyata Rasengan tidak hanya berwarna biru. Naruto berhasil menciptakan 9 warna berbeda, lho.
Cocok buatmu
Rasengan adalah jurus ciptaan Minato yang disempurnakan Jiraiya lalu disempurnakan lagi oleh Naruto. Jurus ini membuat penggunanya harus mampu mengumpulkan cakra dan mengendalikan perputaran cakra tersebut. Bentuk Rasengan seperti bola-bola cakra dan biasanya berwarna biru. Namun, ketika menggunakannya, Naruto berhasil menciptakan berbagai rasengan penuh warna. Kalau penasaran, langsung gulir ke bawah.

1. Rasengan biasa warna biru

Kwikku, Rasengan biasa warna biru
Sumber: duniagames.co.id
Rasengan biru ini adalah yang paling sering digunakan. Minato, Jiraiya dan Konohamaru pun mampu menciptakan Rasengan dengan warna ini. Pertama kali Naruto bisa menggunakan Rasengan pun warnanya biru ini.

2. Rasengan biru keunguan

Kwikku, Rasengan biru keunguan
Sumber: duniagames.co.id
Dulu, ketika Naruto mencoba menghentikan Sasuke di Lembah Akhir, cakra Kyuubi-nya pun keluar sedikit. Sehingga, saat dia menciptakan Rasengan, warnanya menjadi biru keunguan. Aslinya, Rasengan Naruto masih berwarna biru, tapi karena terbungkus cakra Kyuubi yang menyelimuti dirinya, warna Rasengannya pun berubah menjadi agak ungu.

3. Rasengan 7 warna

Kwikku, Rasengan  warna
Sumber: duniagames.co.id
Masih ingat Naruto The Movie Ninja Clash in The Land of Snow? Berkat pantulan cahaya dari mesin cakra Doto, Rasengan biru Naruto pun menjadi berwarna-warni mirip pelangi. Bisa dibilang, ini Rasengan paling cantik yang diciptakan Naruto.

4. Rasengan gelel hijau kebiruan

Kwikku, Rasengan gelel hijau kebiruan
Sumber: duniagames.co.id
Kali ini dari Movie Naruto: Legend of the Stone of Gelel. Berkat cakra batu gelel dan cakranya yang disatukan, Rasengan ciptaan Naruto pun berubah menjadi hijau kebiruan. Hijau tersebut dari batu gelel, sedangkan warna birunya dari cakra Naruto sendiri.

5. Rasengan merah

Kwikku, Rasengan merah
Sumber: duniagames.co.id
Lagi-lagi dari sebuah movie, kali ini yang berjudul Bonds. Naruto berhasil menciptakan Rasengan dari cakra milik Kyuubi alias Kurama. Akibatnya, Rasengan pun berwarna merah-jingga menyala, mirip api.

6. Rasengan bulan sabit ungu

Kwikku, Rasengan bulan sabit ungu
Sumber: duniagames.co.id
Ini juga merupakan salah satu Rasengan terindah yang diciptakan Naruto. Rasengan berwarna ungu dengan bulan sambit di tengahnya ini tercipta dari penggabungan cakranya dan cahaya bulan sabit. Selain itu, Rasengan bulan sabit ini juga sangat besar dengan kekuatan yang sangat hebat.

7. Rasengan bijuudama hitam

Kwikku, Rasengan bijuudama hitam
Sumber: duniagames.co.id
Sebenarnya, Rasengan ini dibuat Naruto karena dia tidak bisa mengeluarkan Kage Bunshin-nya, tapi dia juga tidak bisa mengeluarkan bijuudama biasa. Akhirnya dia malah menciptakan bijuudama yang ukurannya mirip Rasengan. Tentu saja warnanya hitam pekat karena aslinya yang dibuat Naruto ini adalah bijuudama, tapi dalam level yang tidak sempurna dan mirip-mirip Rasengan. Selain itu, karena teori pembuatan Rasengan dan Bijuudama sama, jadi anggaplah ini teknik gabungan.

8. Rasengan kuning

Kwikku, Rasengan kuning
Sumber: duniagames.co.id
Di beberapa pertempuran terakhir, Rasengan Naruto sudah tidak berwarna biru lagi, tapi jadi kuning. Mungkin karena cakranya sudah berubah, atau mungkin itu cakra aslinya, Rasengan Naruto pun digambar Masashi Kishimoto berwarna kuning.

9. Rasen ring ungu pekat

Kwikku, Rasen ring ungu pekat
Sumber: duniagames.co.id
Rasengan ring ini sebenarnya milik Menma, yakni sosok Naruto yang lain saat berada dalam genjutsu di film Naruto berjudul Road to Ninja. Rasengan menma ini warnanya hitam dan memiliki cincin yang mengitarinya. Sangat mirip planet Saturnus.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar